Profil Menarik Meichan Duo Maia

Meichan Duo Maia
Profil Menarik Meichan Duo Maia – Siapa duet Maia mantan istri Ahmad Dhani saat ini? Jawabannya sudah pasti Meichan. Namanya melambung tinggi sebagai penyanyi hebat ketika ia bergabung dengan Maia. Ia pun kini banyak dikenal dengan nama Meichan Duo Maia. Berbagai informasi seperti foto maupun profil dan juga gosip mengenai dirinya banyak dicari khususnya di dunia online alias di internet. Ia pun kini tidak kalah tenar dengan Angelina Sondakh.

Meichan mempunyai nama lengkap Dita Anggraini. Ia merupakan penyanyi yang menyanyikan jenis musik pop dan rock. Meichan lahir di Malang, Jawa Timur, Indonesia pada 14 Mei 1986. Talenta yang dimilikinya pun tidak hanya dari suaranya saja. Ia juga pandai dalam memainkan beberapa alat musik seperti Gitar, Drum, Bass, dan juga Keyboard seperti halnya Eva Celia Latjuba yang mempunyai banyak sekali talenta bermusik.

Dari hasil penelusuran yang dilakukan, Meichan Duo Maia ini menyukai beberapa seniman ternama seperti P!nk, Coldplay, Avril Lavigne, Gwen Stefani, dan Lady Gaga. Ia aktif sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2008 hingga saat ini. Itulah sekilas informasi mengenai profil dari seorang duet Maia yaitu Meichan. Semoga dapat menghibur bagi anda semua para fansnya. Bagi yang menyukai artikel ini, jangan lupa di like ya. Dan kalo ingin menambahkan informasi, masukin aja di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.