Biodata Lengkap Ayu Ratna

Biodata Lengkap Ayu Ratna
Biodata Lengkap Ayu Ratna - Dunia musik tanah air patut berbangga memiliki seorang penyanyi seorang Ayu Ratna. Berkat kemampuannya dalam bernyanyi, ia kini telah merambah ke kancah internasional. Tentu bukan perjalanan yang mudah yang dijalaninya hingga menjadi seperti sekarang ini. Dara muda mantan personil garasi kini telah menjelma menjadi penyanyi yang luar biasa dan turut mengharumkan nama bangsa pastinya. Nah itu dia yang membuat banyak penggemarnya di Indonesia ingin mengetahui profil dari Ayu Ratna. Penasaran? Berikut ulasannya yang ga kalah menarik dengan Meichan Duo Maia untuk diikuti.

Penelusuran Dunia Selebrity, Ayu Ratna Pratiwi lahir di Magelang, Jawa Tengah, Indonesia pada 6 Maret 1985. Ia merupakan seorang penyanyi yang memiliki suara yang sangat khas serta mampu memainkan alat musik gitar dengan sangat baik. Awal karirnya dimulai ketika ia mengikuti audisi dari Indonesian Idol. Meskipun ia tidak lolos, namun berkat bakat dan kemampuan yang dimiliki, membuat Indra Lesmana seorang musisi ternama terpikat untuk menggabungkannya ke dalam band Garasi. Bersama band tersebut, ia meraih kesuksesan yang sangat luar biasa.

Bahkan sebelum film yang berjudul Garasi muncul ke permukaan, ia bersama bandnya tersebut juga pernah tampil di Jepang. Nama mereka pun tidak hanya dikenal di tanah air, namun juga di Jepang. 2 albun total sudah ia rilis bersama bandnya tersebut. Namun sayangnya kebersamaan Ayu Ratna bersama Garasi hanya berlangsung hingga awal tahun 2009. Ia resmi dinyatakan mundur sebagai vokalis grup musik Garasi. Akan tetapi langkah bermusiknya pun tidak berhenti. Ia melanjutkan karirnya dengan bernyanyi solo di Jepang. Bahkan kini ia tergabung bersama band bernama The A.I.U dengan personilnya Sohichi di gitar, dan Jesse di Noise Treatment.

1 comment:

  1. vokalis band garasi yang sekarang kayak bencong

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.