Foto Model Cheverly Amalia

Foto Model Cheverly Amalia
Foto Model Cheverly Amalia - Cheverly Amalia merupakan bintang baru dalam dunia selebrity tanah air. Namun siapa sangka sebenarnya gadis yang satu ini sebelumnya merupakan seorang model ternama pada sejumlah majalah besar yang banyak dikenal masyarakat. Setelah karirnya di dunia modeling bersinar terang, ia merambah ke dunia akting dengan membintangi beberapa film. Bahkan kini rambatan karirnya menuju menjadi seorang sutradara handal dan besar. Khusus dunia modeling, ia sering menampilkan beragam pose sensual yang tentunya sangat banyak disukai oleh para pria layaknya Wiwid Gunawan.

Bagi para pecinta dunia maya khususnya pria pencari berita foto-foto cantik dan menawan tentu sering melihat wajah manis serta body mulus dari Cheverly Amalia. Sebab model yang satu ini memang lebih sering terekspos di internet atau dunia maya sebagai seorang model dibanding seorang artis. Wajah cantiknya pun cukup menjual untuk menjadi seorang artis ternama dan besar. Tidak heran kalau penggemarnya juga tidak sedikit terutama dari kalangan para pria. Sekalipun ia pernah membintangi beberapa film sebagai pemeran pembantu, namun ia tetap lebih sering dikenal sebagai seorang model yang handal.

Cheverly Amalia pun kini akhirnya menyeriusi langkahnya di dunia perfilman sebagai seorang sutradara. Pada film perdananya tersebut ia tidak hanya menjadi sutradara saja, namun juga menjadi bintang atau pemeran pada filmnya tersebut. Judul film yang dibuatnya berjudul “London Virginia”. Tentu Dunia Selebrity ini adalah lompatan karir yang besar bagi seorang Cheverly Amalia. Harapan darinya tentu film yang kabarnya menghabiskan dana hingga milyaran rupiah ini dapat diterima oleh masyarakat luas. Tidak hanya itu, ia berharap filmnya tersebut dapat memberikan nilai-nilai yang positif serta dapat turut membangkitkan dunia perfilman tanah air.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.