Gosip Terbaru Jesyca Marlein

Gosip Terbaru Jesyca Marlein
Gosip Terbaru Jesyca Marlein - Selesai sudah teka teki artis berinisial JM yang menjadi korban pelecehan supir taksi. Dengan clue umur masih 23 tahun dan sering bermain pada FTV maupun Sinetron itu ternyata mengarah kepada artis muda cantik Jesyca Marlein. Layaknya gosip perubahan Tangga Lagu Korea Terbaru, gosip yang satu ini sempat menggemparkan media online maupun media nyata dan masyarakat luas. Apalagi saat ini kasus serupa memang sedang marak terjadi di kawasan sentral Jakarta. Dan kini yang menjadi korban adalah seorang selebrity muda yang sudah cukup mempunyai nama di jajaran selebrity.

Terungkapnya hal ini setelah sang selebrity melapor kepada pihak yang berwajib dan menjelaskannya kepada media Dunia Selebrity perihal kejadian buruk yang menimpa dirinya itu. Dari hasil pengakuannya tersebut, diketahui bahwa sopir taksi yang mencoba berbuat tidak baik itu bernama Ramli yang merupakan sopir taksi salah satu armada yang ternama di Indonesia. Kabarnya pula Jesyca Marlein saat itu tidak kuasa menolak sebab ia seperti tengah dirasuki ilmu hipnotis dari sang sopir. Jesyca waktu itu dibawa ke kost yang dihuni oleh Ramli yaitu di wilayah Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Di tempat itu, perbuatan tidak senonoh pun dilakukan kepada gadis berusia 22 tahun tersebut.

Beruntung saat itu kabarnya Jesyca Marlein sedang mengalami menstruasi sehingga pelaku tidak sempat menembus mahkota utama dari sang artis muda itu. Namun demikian artis yang sering muncul di SCTV dalam acara FTV itu merasa telah dirugikan karena ia tetap menerima perlakuan tidak senonoh dari sopir tersebut. Pada pagi harinya setelah ia diantar ke kawasan Kampung Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur, siangnya, Jesyca langsung menghampiri pihak yang berwajib meskipun dalam keadaan yang tidak sepenuhnya sadar. Seperti yang diketahui, ia ditengarai dihipnotis sehingga kesadaran yang dimiliki tidak sepenuhnya ia kuasai.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.