Gosip Nikita Mirzani Indra Birowo

Gosip Nikita Mirzani Indra Birowo
Gosip Nikita Mirzani Indra Birowo - Siapa tidak kenal dengan artis papan atas Nikita Mirzani dan Indra Birowo? Penggemar dunia entertainment tentu sangat mengenal betul kedua sosok tersebut. Sebab kiprah mereka sudah begitu panjang dan membuat nama mereka begitu dikenal. Jumlah fans atau penggemarnya juga ga sedikit lho khususnya Nikita. Seperti yang kita ketahui, Nikita Mirzani memang selalu erat dengan yang namanya kontroversi.

Dan munculnya Gosip Nikita Mirzani Indra Birowo ini membuat sebagian besar masyarakat penasaran mengenai apa beritanya itu? Dunia Selebrity mengabarkan seperti yang dilansir dari penuturan Nikita kepada media, bahwa ia mengaku pernah selingkuh dengan Indra Birowo. Dari pernyataan tersebut kembali muncul berbagai perkembangan gosipnya seperti alasan mereka sudah tidak lagi bermain untuk acara Kakek-Kakek Nakal di Trans TV. Menurut sumber media, salah satu alasannya yaitu Nikita dan Indra kepergok sedang melakukan hubungan yang tidak selayaknya dilakukan disela syuting acara tersebut.

Namun sayang ketika dikonfirmasi ke pihak stasiun televisi, pihak terkait seolah menutupi alasan mereka dikeluarkan dari acara KKN. Tentu saja hal ini semakin menguatkan perkembangan akan gosip yang beredar dan pernyataan dari Nikita Mirzani sendiri. Namun di lain pihak, Indra Birowo menjelaskan bahwa apa yang dinyatakan oleh Nikita Mirzani tidak bisa dibenarkan. Ya, mungkin bisa jadi memang si artis wanitanya sedang membuat sensasi. Apalagi ia memang sangat erat dengan yang namanya kontroversi yang membuat namanya cepat melambung tinggi di panggung entertainment. Namun bisa jadi sebaliknya. So, silahkan anda berpendapat sendiri. Yang pasti gosip ini sekarang sedang heboh seperti gosip Jesyca Marlein yang baru saja mendapatkan musibah.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.