Gosip Gisella Idol Terbaru

Gosip Gisella Idol Terbaru - Informasi seputar gosip artis memang selalu menarik untuk diikuti. Dan yang terbaru selain berita perselingkuhan antara Nikita Mirzani Indra Birowo yaitu gosip dari Gisella Idol yang belum lama ini mendapatkan kejutan dari Gading Martin mantan kekasih Astrid Tiar. Sudah bukan rahasia umum lagi tersebarnya foto-foto mesra antara Gading Martin dengan Gisel. Namun keduanya pada saat itu masih tetap bungkam akan kedekatan diantara mereka.

Nah kabar yang terbarunya nech, semuanya itu kini sudah clear alias sudah jelas semuanya. Di acara Inbox yang dipresenteri oleh Gading, secara mengejutkan anak dari Roy Martin artis fenomenal pada jamannya itu mengutarakan perasaannya terhadap sang pujaan hati Gisella Idol. Spontan tanpa menunggu waktu lama, dara yang pada saat itu tengah bernyanyi karena menjadi bintang tamu itu pun langsung menerima meskipun sedikit terkejut.

Tapi dari kabar yang didapat, Gisella Idol masih tetap meminta restu dari orang tuanya. Seperti yang diketahui bersama, sebelumnya Gisel menjalin hubungan dengan Desta Club Eighties. Namun sayangnya hubungan mereka direstui oleh orang tua Gisel. Dan kini setelah mantan finalis Indonesian Idol tersebut menjalin hubungan dengan Gading Martin, harapan agar hubungannya yang kandas sebelum karena tidak direstui itu tidak lagi terulang. Ya, semoga langgeng dan mendapat doa restu dari orang tua masing-masing ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.