Model Imut Afiqah Ibrahim Oreo

Model Imut Afiqah Ibrahim Oreo
Model Imut Afiqah Ibrahim Oreo - Lucu, imut, cantik, dan mungil mungkin beberapa gambaran yang bisa penulis ungkapkan dari seorang Afiqah yang merupakan model dari iklan Oreo. Model yang masih cilik tersebut mempunyai nama lengkap Afiqah Ibrahim. Wajahnya yang mungil ketika membintangi iklan Oreo yang membuatnya banyak disukai masyarakat luas. Ga cuma oleh para remaja aja lho, tapi juga bapak-bapak dan ibu-ibu. Nah, penasaran dengan profil atau biodata lengkap dari Afiqah? Ini dia ulasannya.

Berdasarkan berbagai sumber informasi yang terpercaya dan akurat, Afiqah si bintang iklan Oreo ini mempunyai nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim. Dia lahir pada 6 Januari 2006. Pasti kebayang dunk lucunya anak-anak diusia segitu. Fiqah ini juga pernah membintangi iklan Bebelac Star dan Sepeda Family. Namun namanya mencuat kepermukaan setelah ia menjadi bintang iklan dari Oreo. Ketika ditanya soal keinginannya di masa depan, jawabannya pun sangat lucu tapi penuh dengan keinginan.

Ia menyatakan ingin sekali bisa nyanyi, menari, main musik, dan berakting. Wah, keren juga kan keinginannya. Dan bukan ga mungkin cita-cita atau keinginan Afiqah ini bisa terwujud dikemudian hari layaknya Nikita Willy yang memulai karirnya sejak usia dini. Dan saat ini kabarnya Afiqah Ibrahim si bintang iklan ini sedang senang bermain Angry Birds. Ya semoga saja ya dia bisa terus berkarir hingga dewasa dan menjadi terkenal seperti bintang Ayu Dewi yang kini semakin banyak digemari masyarakat luas.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.