Foto Cowboy Junior Lucu Banget

Foto Cowboy Junior Lucu Banget
Foto Cowboy Junior - Dunia artis tanah air yang foto-fotonya banyak dicari ternyata ga cuma bintang model seperti Cheverly Amalia saja, tapi juga untuk boyband anak yang bernama Cowboy Junior dan bisa juga disebut Coboy. Tentunya yang membuat mereka terkenal tidak hanya suara yang mengagumkan, tapi juga karena wajah mereka yang terbilang imut-imut sehingga memberikan kesan lucu dan menggemaskan. Apalagi usia mereka juga masih sangatlah muda namun sudah berani menampilkan aksi yang menawan. Ga heran dech kalo yang mencari Foto Cowboy Junior ini ga cuma anak-anak saja, namun juga para remaja dan orang dewasa. Penasaran dunk. Inilah ulasannya.

Sekilas tentang profil atau biodata lengkap dari Cowboy Junior, boyband anak yang satu ini beranggotakan 4 orang anak yang lucu-lucu dan imut atau biasanya disebut unyu-unyu. Mereka terdiri dari Iqbaal, Rizky, Bastian, dan Alvaro. Boyband ini terbentuk tahun 2011 dimana single pertama mereka berjudul 'kamu' dengan mengusung aliran musik Pop. Nah, pastinya kalian penasaran dengan biodata para personilnya. Ok dech kita lanjutin aja ya.

Iqbaal CJ (Cowboy Junior), mempunyai nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dimana ia lahir pada 28 Desember 1999 di Surabaya. Dia sekarang masih duduk di bangku sekolah dasar. Sebelum tergabung dalam Coboy Jr, dia pernah membintangi film layar lebar yang berjudul 5 Elang, Musikal Laskar Pelangi I, Musikal Laskar Pelangi II, Musikal Laskar Pelangi III, A Masterpiece of Erwin Gutawa, dan menjadi bintang klip The Rain. Keren juga ya. Di foto atas, yang bernama Iqbaal yang menggunakan topi berwarna merah, nomer 3 dari kanan.

Lalu berikutnya ada Rizky CJ yang mempunyai nama lengkap Teuku Rizky Muhammad. Ia lahir pada 4 Januari 1998. Dia saat ini masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Sebelum masuk dalam Coboy Jr, dia juga pernah bermain dalam film layar lebar 5 Elang, dan Musikal Laskar Pelangi. Dari foto atas, yang bernama Rizky yang ada dipojok kanan bertubuh agak gemuk.

Berikutnya ada Bastian CJ yang mempunyai nama lengkap Bastian Bintang Simbolan. Dia lahir pada 21 September 1999. Sebelum masuk kedalam Coboy Jr, anak lelaki yang kini masih bersekolah di Perguruan Advent Bandung ini pernah menjadi Finalis Idola cilik 2. Selain itu ia juga turut andil dalam Album Kompilasi bersama Idola Cilik2 dan VCD Album Duet Idola Cilik Batak dengan Alvaro Maldini Siregar. Ia juga sempat ikut Cast Musikal Laskar Pelangi ESPLENADE SINGAPORE serta Cast Musikal Laskar Pelangi HIGHLIGHT ANCOL. Fotonya diatas yang berada di pojok sebelah kiri.

Dan yang terakhir yaitu Alvaro CJ yang mempunyai nama lengkap Alvaro Maldini Siregar yang lahir pada 14 April. Pemilik bintang Aries ini bersekolah di SD Perguruan Advent Jakarta Pusat. Dia juga pernah menjadi bintang di Musikal Laskar Pelangi. Selain itu ia juga ikut ambil bagian dalam VCD Album Duet Idola Cilik Batak dengan Bastian CJ. Fotonya Alvaro yang ada di tengah menggunakan kacamata, nomer dua dari kanan. Ya itulah sekilas informasinya mengenai profil atau biodata lengkap para personil dari Cowboy Junior. Semoga menghibur dan bermanfaat layaknya artikel tentang VJ Franda sebelumnya ya. Oh ya, kalo ada yang mau menambahkan, silahkan masukan aja ke kolom komentar ok.

1 comment:

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.