Dion Indonesian Idol

Dion Indonesian Idol
Dion Indonesian Idol - Membahas dunia selebrity memang rasanya ga akan pernah ada habisnya. Jika sebelumnya ramai membicarakan bintang muda imut Afiqah, kini yang sedang ramai dibicarakan adalah calon-calon idola baru Indonesia dari dunia seni tarik suara seperti salah satunya Dion Indonesian Idol. Kemampuannya diatas panggung serta respon yang selalu positif dari para juri membuat tidak sedikit masyarakat Indonesia yang kepincut dengan penampilan dari Dion Idol. Pencarian profil biodatanya pun langsung ramai dicari. Wah penasaran dunk dengan pelantun Tanjung Perak pada saat audisi ini?

Hasil penelusuran, Dion mempunyai nama lengkap Dionysius Agung Subagyo. Ia merupakan seorang pria kelahiran Temanggung, Jawa Tengah, pada 30 April 1987. Ketika awal mengikuti ajang Indonesian Idol, ia termasuk peserta yang paling cepat dinyatakan lolos ke babak berikutnya. Lagu yang ia nyanyikan pada saat itu pun cukup simple yaitu lagu yang berjudul Tanjung Perak. Lagu itu kembali ia bawakan pada saat babak eliminasi. Kalo kata juri sech, si Dion ini sudah mempunyai aura star dalam dirinya. Tinggal melengkapinya saja.

Oh ya, Dion Indonesian Idol ini sebelumnya adalah seorang Supir rental dan terkadang bekerja dibelakang panggung. Tapi kini ia tengah berusaha menjelma menjadi salah seorang superstar Indonesia. Dan hal itu bukan tidak mungkin bisa terjadi melihat beberapa penampilan sebelumnya ia selalu membawakan lagu yang spektakuler dengan gaya bernyanyi yang spektakuler pula. Pasti kalian semua tau dunk beberapa lagu sebelumnya yang sudah dinyanyikan oleh Dion Idol dengan gaya Jazznya. So, kalo kalian merupakan pendukung Dion, jangan sampai lupa untuk mendukungnya ya. Baca juga info tentang Super Junior.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.