Profil Yoda Indonesian Idol

Profil Yoda Indonesian Idol
Profil Yoda Indonesian Idol - Calon bintang di dunia tarik suara yang satu ini sudah pasti kalian kenal semua. Suaranya memang benar-benar berkarakter ala rock. Siapa lagi kalau bukan Yoda Indonesian Idol. Tidak hanya suara saja sebenarnya, tapi dilihat dari penampilannya pun sangat kental terlihat kalau ia menganut aliran musik rock. Dengan aura seorang bintang yang dimiliki serta berbagai kelebihannya membuat Yoda yang mempunyai nama asli Prattyoda ini dipiih untuk terus melanjutkan aksinya di ajang Indonesian Idol oleh para juri yaitu Agnes Monica, Ahmad Dhani, dan Anang Hermansyah. Dari situlah nama Yoda mulai ramai dibicarakan dan membuat berbagai informasi yang berkaitan seperti Profil atau biodata lengkapnya banyak dicari. (Sumber : Indonesian Idol)

Dari berbagai hasil penelusuran pada berbagai macam sumber profil yang terpercaya, nama asli dari Yoda Indonesian Idol ini memang Prattyoda Bhayangkara. Ia lahir di Kebumen pada 9 februari 1987. Ia pernah bekerja sebagai seorang pengantar susu. Motivasinya mengikuti ajang Indonesian Idol itu dikabarkan demi membanggakan orang tuanya. Yoda merasa perlu dan ini saat yang tepat untuk membuat bangga orang tuanya. Keinginan yang mulia dengan di dukung bakat dan kemampuan serta talenta yang luar biasa tentunya. Diawal ia melakukan audisi pun salah satu juri yaitu Ahmad Dhani langsung setuju meskipun Yoda Idol baru sedikit bernyanyi.

Para juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu pun sependapat kalau Yoda Indonesian Idol telah memiliki aura sebagai salah satu superstar Indonesian layaknya Dion Indonesian Idol. Dan kenyataannya memang sepertinya demikian. Terbukti Yoda pernah menjadi trending topic dengan lagu-lagunya. Bahkan gitaris baru band ternama dunia Gun 'n Roses pun memberikan apresiasinya terhadap talenta luar biasa yang dimiliki oleh Prattyoda. Beberapa idolanya Yoda Idol yang dijadikan sebagai inspirasinya adalah John Mayer, Steven Tyler, Jim Morrison. Tapi sedikit kekurangan profil yang ia miliki yaitu sering lupa lirik. Ya semoga itu semua dapat teratasi. Buat kalian semua penggemar dari Yoda, jangan sampai lupa untuk terus mendukungnya ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.