Smile You Don't Cry | Sule feat Andre

Smile You Don't Cry | Sule feat Andre - Tingkah aneh dan lucu selalu dipancarkan dan ditunjukkan oleh para anggota OVJ seperti yang dilakukan oleh Sule dan Andre. Dua personil dari acara lawak Opera Van Java ini kembali memperlihatkan kemampuan mereka di dunia lawak melalui sebuah lagu. Lagu yang menarik serta suara yang merdu mereka berdua dipadu dengan guyonan yang lucu benar-benar terlihat pada lagu Smile You Don't Cry by Sule feat Andre. Lagu Smile You Don't Cry Sule feat Andre ini pun langsung menarik perhatian masyarakat luas layaknya Video Klip Bondan Not With Me.

Bahkan sangat fenomenalnya, tidak sedikit yang mencari download lagu Smile You Don't Cry Sule feat Andre ini seperti Video 7 Ikans Andeca Andeci yang juga keluar dari grup lawak OVJ. Ya bisa dibilang suara mereka juga mendukung. Lagunya bisa dinikmati, diselingi sedikit kelucuan didalamnya karena ada kalimat yang bisa bikin perut jadi mulek-mulek dan wajah ingin selalu tertawa. Penasaran? Nech salah satu videonya yang tersebar di jejaring YouTube.



Nah gimana? Menarik ga lagu Smile You Don't Cry Sule feat Andre diatas? Kalo bingung sama liriknya, liriknya ada dibawah ini :

You want to say goodbye
I want to holiday
I give you put capcai
After don't cry

Try to look at the sky
Nothing to fuyunghai
I want to you cingcay
Don't finish I ngacai

I want you and me always together
Always together I want you and me
You don't running ning and the sky

Oh you...
I don't lied my heart (my heart)
Nothing the wind of change (wind of change)
Because I love you so (because)
Ho...My love...
Ho...My darling... (my darling)
I never stop it on you maybe
Because do I love you...
Smile you don't cry
Ho...Smile you don't cry...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.