Irish Bella Artis Muda Masa Depan

Irish Bella Artis Muda Masa Depan
Irish Bella Artis Muda Masa Depan. Buat kalian yang suka menonton film layar lebar maupun sinetron pasti pernah melihat wajah dari artis muda yang satu ini. Dia adalah Irish Bella yang bisa dibilang usianya masih muda tidak jauh berbeda dengan Nikita Willy yang kini sudah mempunyai nama di dunia entertainment. Seiring berjalannya waktu, nama Bella menjadi semakin terkenal yang membuat beragam informasi mengenai dirinya seperti Profil atau biodata lengkap maupun foto-fotonya banyak dicari terutama oleh para pria.

Yris Yetty de Beule merupakan nama lengkap sebenarnya bintang muda masa depan Irish Bella. Dara kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini memulai langkah awalnya di dunia entertainment pada tahun 2010. Awal kemunculannya pun langsung melalui film layar lebar Heart 2 Heart. Di film perdananya itu ia berhasil memberikan penampilan yang memukau layaknya Ayu Ratna di dunia seni musik alias nyanyi. Apalagi saat itu ia langsung menjadi pemeran utama. Tidak heran jika setelah itu ia langsung banjir tawaran untuk bermain film dan sinetron. Wah enak ya. Sinetron perdananya waktu itu berjudul Dimana Melani?. (ada yang tau???hehehe...)

Berbagai film layar lebar yang laris manis serta sinetron yang banyak disukai pun pernah dibintangi Irish Bella. Tengok saja film yang berjudul Love in Perth, V*rg*n 3, dan Kuntilanak Kesurupan. Pasti kalian tau dunk film-film seru itu. Kalo ga tau, coba dicari dan ditonton. Dijamin seru. Sinetron yang pernah ia perankan? Antara Cinta dan Dusta, Anugerah, Binar Bening Berlian, dan Karunia. Rata-rata semua itu ia menjadi pemeran utama lho. So pasti keren banget kan. Apalagi usianya masih muda lho. Didukung dengan bakat yang mumpuni serta penampilan yang oke, bukan dan mungkin nantinya dia akan menjadi artis besar. Ya sepertinya cukup itu aja dech sekilas mengenai Profil atau biodata lengkap dari Irish Bella.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.