Profil Bintang Raffi Ahmad

Profil Bintang Raffi Ahmad
Profil Bintang Raffi Ahmad – Membahas dunia selebrity rasanya kurang lengkap kalau ga membicarakan bintang laris manis Raffi Ahmad. Salah satu sahabat dari artis Olga Syahputra ini merupakan salah satu bintang yang cukup ramai dibicarakan dan mempunyai cukup banyak penggemar. Wajahnya kerap muncul di televisi terutama sebagai presenter dan komedian. Gayanya yang cool pun membuat jumlah penggemarnya semakin bertambah banyak. Hal itu pula yang membuat informasi mengenai dirinya banyak dicari seperti profil atau foto-fotonya. Nah daripada banyak basa basi, langsung aja dech ini dia informasinya. Semoga dapat menghibur anda penggemar berat dari Raffi.

Nama lengkap dari pasangan Yuni Shara ini adalah Raffi Faridz Ahmad. Ia lahir pada 17 Februari 1987 di Bandung. Awal karirnya di dunia entertainment dimulainya pada tahun 2001 dan hingga kini masih aktif di dunia yang melambungkan namanya itu. Ia tidak hanya terkenal sebagai seorang aktor dan bintang iklan, namun juga penyanyi, pelawak, serta presenter yang handal. Namanya mulai melambung tinggi setelah ia bermain menjadi pemeran utama pada film Senandung Masa Puber. Banyak sudah film, sinetron, ftv, serta sitkom yang pernah dibintanginya yang kalau dibahas satu persatu bisa seharian nulisnya. Ia juga sering menjadi bintang video klip serta bintang iklan. Namun salah satu artis terlaris saat ini tersebut lebih sering muncul sebagai seorang presenter serta komedian pada beberapa acara televisi yang ada.

Oh ya, Raffi Ahmad ini juga pernah masuk kedalam grup vokal Bukan Bintang Biasa yang dibuat oleh musisi ternama Melly Goeslaw pada tahun 2006. Masuk ke grup itu pun ia harus melalui audisi yang sangat ketat dan akhirnya ia terpilih bersama Laudya Chintya Bella , Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck dan Ayushita. Grup itu juga pernah dijadikan movie dan mendapat respon yang cukup positif. Karir entertainmentnya semakin bersinar di tahun 2008 dan Raffi mulai dianggap sebagai artis serba bisa oleh masyarakat luas. Berbagai prestasi yang pernah ia raih yaitu Aktor Ngetop, Best Soundtrack, Aktor Pria Favorit, serta berbagai nominator lainnya pada berbagai ajang awards yang ada di Indonesia dari berbagai dunia entertainment yang ada.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.