Video Blink Jatuh Cinta

Video Blink Jatuh Cinta
Video Blink Jatuh Cinta – Video atau lagu yang kini tidak kalah diminati dan disukai oleh masyarakat luas dengan Video Blink Putih Abu Abu yaitu yang berjudul Jatuh Cinta. Lagu dari girlband Blink ini merupakan salah satu yang terfavoritkan. Lirik atau kata-katanya banyak disukai karena begitu simple dan mengena dihati para penggemarnya. Makanya banyak yang suka. Nah oleh sebab itu juga penulis akan sedikit berbagi kebahagiaan dengan memberikan video serta lirik lagunya. Buat kalian yang penasaran banget, ikutin terus hingga kebawah ya. Dijamin ga nyesel dan kalian pasti suka terutama buat kalian penggemar berat Girlband itu. So, silahkan didengarkan lagunya ya. Semoga teman-teman semua dapat terhibur dengan adanya artikel ini.

Berikut Video Blink Jatuh Cinta yang penulis dapat dan bisa penulis berikan kepada kalian semua khususnya para penggemar setia girlband Blink. Didengarkan ya. Ga kalah enak dengan lagu di Video 7 Icons Jealous dari penulis sebelumnya.

Enak ya kawan-kawan. Nah kalau kalian penasaran dengan lirik lagu dari Video Blink Jatuh Cinta yang sudah penulis berikan diatas, ini dia nech liriknya. Semoga terhibur.

Lirik Jatuh Cinta by Blink.

* Saat kau ada di dekatku
Hatiku berdegup kencang
Cukup buatku melayang-layang

** Ini baru benar ku rasakan
Terpesona aku
Saat pertama melihatmu

*** Ku kali ini jatuh cinta
Jatuh cinta yang pertama
Saat ku lihat dirimu

Reff. Ku benar-benar jatuh cinta
Jatuh cinta yang pertama
Tuhan tolonglah diriku

Back to : *, **, ***, Reff.

Ini kali pertama
Ini yang aku rasa
Aku telah jatuh cinta padamu
Ini kali pertama
Yang benar aku rasa cinta

Back to : ***, Reff.
Back to : ***, Reff.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.