Foto Oncy Ungu Masih Diminati

Foto Oncy Ungu Masih Diminati
Foto Oncy Ungu Masih Diminati – Grup band Ungu hingga kini masih terus ramai diminati dan digemari masyarakat luas. Apalagi hingga kini mereka masih tetap menelurkan karya-karya yang fantastis dan mengagumkan. Nah karena itu juga ga heran kalau foto-foto para personilnya masih banyak dicari terutama di dunia maya. Salah satu personil yang masih dilirik oleh para masyarakat luas khususnya cliqers adalah Oncy Ungu. Ia adalah gitaris dari band yang berjumlah 5 orang personil. Perannya cukup penting pada band tersebut. Bahkan tidak jarang ia turut menciptakan dan menyumbang sejumlah lagu yang banyak disukai oleh para penggemar.

Sekilas mengenai profil dari Oncy Ungu, ia lahir di Palu pada 2 Oktober 1982 dengan nama sebenarnya yaitu Arlonsy Miraldi. Namun ia kerap dipanggil dengan nama Oncy. Ia aktif sebagai musisi pada tahun 1998 bersama grup musik Funky Kopral. Namun akhirnya ia keluar dan ditahun 2003 bergabung bersama band Ungu. Pasangan dari Endhita ini merupakan anggota yang terakhir masuk pada band yang digawangi oleh Pasha Ungu, Enda, Rowman, dan Makki. Kemampuan bermusiknya yang mengagumkan serta energik membuatnya masuk ke Ungu dan memberikan warna tersendiri pada grup band tersebut.

Bersama Funky Kopral, Oncy telah menelurkan 2 album di tahun 1999 dan 2000. Sedangkan bersama Ungu, ia sudah memunculkan banyak lagu dan album bersama. Sekalipun ia telah menikah pada tanggal 25 Oktober 2011, namun hal tersebut tidak menyurutkan ia untuk terus berkarya di dunia musik. Dan yang pasti ia telah menjadi bagian penting dari band Ungu yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat luas. Beragam foto menarik mengenai dirinya pun hingga kini masih ramai dicari selain profil atau biodatanya. Nah itulah sekilas informasinya mengenai Oncy. Semoga dapat menghibur teman-teman semua penggemar berat gitaris Ungu itu ya. Oh ya, jangan lewatkan pula kabar dari Niken Anjani si artis cantik dan manis.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.