Niken Anjani Begitu Cantik Mempesona

Niken Anjani Begitu Cantik Mempesona
Niken Anjani Begitu Cantik Mempesona - Jika membahas artis tanah air, kurang lengkap rasanya kalau tidak membicarakan Niken Anjani. Wajahnya sudah sangat sering tampil di layar kaca televisi. Ga heran lagi dech kalau sekarang semakin banyak yang mengidolakannya. Buktinya profile atau biodata dan juga foto-fotonya banyak dicari oleh masyarakat luas yang pastinya adalah para penggemar dari Niken. Berbagai sinetron, ftv, dan juga fil layar lebar. Bagi kalian yang menggemari atau mengidolakan dara manis dan imut ini, berikut sekilas informasinya yang ga kalah menarik dengan Cleverly Amalia. Semoga dapat menghibur teman-teman semua. Dan jangan lupa di like ya kalau kalian suka dengan artikel yang penulis berikan ini.

Dari sumber informasi yang didapatkan, Niken Anjani lahir di Jakarta pada 18 Agustus 1987. Di usianya yang terbilang masih sangatlah muda ini, kesuksesan sebagai seorang selebrity ternama sudah disandangnya. Awal karirnya di mulai sebagai seorang model. Namun lambat laun ia beranjak menjadi seorang model video klip beberapa grup band ternama yang ada. Namun ketenaran dari mahasisiwi jurusan public relation di the london school jakarta setelah ia membintangi film layar lebar yang berjudul Kawin Kontrak yang juga termasuk penampilan pertama kalinya. Meskipun pada film tersebut ia hanya sebagai cameo, namun talenta yang diperlihatkannya membuat Niken sering mendapatkan tawaran bermain pada sejumlah sinetron dan ftv.

Film layar lebar lainnya yang membuat nama Niken Anjani semakin melambung tinggi yaitu film DO atau Drop Out dimana pada film itu ia berperan sebagai niken tiluh yaitu seorang mahasisiwi yang ternyata berpacaran dengan seorang pria yang berperan sebagai banci. Selain itu ia juga bermain untuk film Di Bawah Lindungan Ka’bah. Sedangkan untuk judul sinetron atau ftv yang pernah ia bintangi, wah sangat banyak sekali. Rasanya tidak cukup untuk dibahas satu persatu. Nah itu dia sekilas informasi mengenai si bintang muda yang manis dan sedang naik daun Niken. Jangan lewatkan pula kabar selebrity lain yaitu Imel Putri Cahyati yang saat ini juga tengah ramai dibicarakan terutama sekali di dunia maya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.