Imel Putri Cahyati Memang Imut dan Cantik

Imel Putri Cahyati Memang Imut dan Cantik
Imel Putri Cahyati Memang Imut dan Cantik - Artis imut dan cantik ga akan lepas dari sosok Imel Putri Cahyati yang kini semakin banyak jumlah penggemarnya. Selebrity kelahiran Garut tersebut sudah sangat sering sekali menghiasi layar kaca televisi. Kemampuannya dalam berakting pun sudah tidak diragukan lagi jika melihat banyaknya jumlah sinetron atau ftv yang telah dibintanginya. Imel hingga kini ada dibawah naungan sinema produksi genta buana paramita. Berbagai informasi yang berkaitan berupa foto maupun profil dan biodata lengkapnya hingga kini masih sangatlah ramai dicari oleh para penggemarnya terutama di dunia maya alias di internet layaknya selebrity cantik Wiwid Gunawan. Maka dari itu pula penulis akan sedikit berbagi informasinya yang semoga saja bisa menghibur.

Hasil informasi yang telah ditelusuri, Imel mempunyai nama lengkap Imel Putri Cahyati yang lahir pada lahir 8 November 1988 di Garut, Jawa Barat. Ia memulai karirnya di dunia selebrity pada tahun 2005 dan hingga kini ia masih aktif bermain di dunia yang membuat namanya melambung itu. Namun dari awal kemunculannya, gadis manis itu ramai dibicarakan masyarakat luas setelah bermain pada film Kisah Cinta Romi dan Yuli. Sejak saat itulah ia semakin laris manis dan semakin sering terlihat di sejumlah sinetron maupun ftv. Sejumlah film yang pernah ia bintangi yaitu Syahadat Cinta di tahun 2008 dan Penjaga Gunung Bromo di tahun 2010. Lalu beberapa sinetron yang pernah ia bintangi yaitu Cintailah Aku, Ande Ande Lumut, Bunga, Jihan, Kugapai Cintamu, Andini, Amanda, Anak Membawa Berkah, Suami Suami Takut Istri, Si Mamat Anak Pasar Jangkrik, Putri Duyung Marina, dan Arjuna Mencari Cinta. Kesemuanya itu sangat diminati oleh masyarakat luas.

Sedangkan sejumlah sinetron ftv yang pernah dibintangi oleh Imel Putri Cahyati yaitu Kisah Cinta Romi Dan Yuli, Melodi, Warisan Cinta, Kupu Kupu Malam, Cinta Gadis Buta, dan Salahkah Aku Mencintaimu. Selain itu juga ia pernah membintangi ftv Dalam Bayangan Cinta, Misteri Ilahi, Misteri Dua Dunia, Hippo Si Kuda Air Raksasa, dan Kalung Pemikat. Imel juga pernah mendapatkan penghargaan Program Ramadhan Terfavorit UMI 2009 pada sinetron yang ia bintangi yang berjudul Anak Membawa Berkah. Penghargaan itu didapat karena ternyata yang menyukai sinetron tersebut sangatlah banyak dan membuat jumlah penggemarnya semakin membludak gak karuan. Dan yang pasti wajahnya ga kalah cantik dan imut dengan para personil GB Blink yang kini tengah naik daun.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.