Kezia dan Stefani Jadi Anggota Baru Chibi

Kezia dan Stefani Jadi Anggota Baru Chibi
Kezia dan Stefani Jadi Anggota Baru Chibi - Gosip selebrity yang satu ini sepertinya sudah tidak lagi menjadi gosip. Yapz bener banget kini Cherry Belle telah menemukan sosok pengganti yang dirasa pas untk menggantikan dua personil yang telah keluar dari girlband fenomenal itu. Audisi Cherry Belle yang telah berlangsung selama 1 bulan telah membuahkan hasil. Anggota terbaru mereka yaitu Kezia dan Stefani. Dua nama peserta itu telah mengalahkan ribuan peserta lain. Dan di final mereka mampu menyingkirkan dua nama lainnya yaitu Arie dan Vicky. Setelah terpilihnya kedua anggota terbaru itu, berbagai informasi terkait terutama profil atau biodata Kezia maupun Stefanni pun ramai dicari.

Hasil penelusuran yang telah dilakukan, Kezia mempunyai nama lengkap Kezia Karamoy yang sebentar lagi nama belakangnya akan berganti dengan Kezia Chibi. Dara kelahiran Jakarta ini lahir pada 15 Maret tahun 1993. Ia merupakan saudari kandung dari bintang ternama Angel Karamoy. Namun terpilihnya ia ternyata bukan karena berasal dari kalangan keluarga selebrity. Akan tetapi karena kemampuannya dalam bernyanyi dan berdansa serta sifatnya yang periang yang menjadikannya mempunyai nilai lebih. Bahkan dituturkan para anggota Cherry Belle sebelumnya tidak menyangka kalau ia adalah adik dari Angel Karamoy bintang ternama tanah air.

Stefanni sendiri mempunyai nama lengkap Stefanny Margaretha Aay. Ia merupakan dara kelahiran Bandung pada 31 Maret tahun 1993. Terpilihnya ia lebih karena kemampuannya dalam berdansa yang begitu mengagumkan dan mempesona. Selain itu sifatnya yang begitu ikhlas menerima hasil yang akan ia dapat tanpa dibuat-dibuat menjadikannya mempunyai nilai lebih dimata para anggota Cherry Belle maupun pihak manajemen Chibi sehingga ia dianggap layak untuk menjadi Stefani Chibi. Dan kehadiran dari kedua anggota baru ini diharapkan dapat membuat kiprah Chibi di dunia musik tanah air bisa kembali berkembang dan terus maju. Diharapkan pula keduanya bisa secepat mungkin beradaptasi. Ya selamat aja ya dan semoga sukses selalu. Oh ya, jangan lewatkan pula informasi mengenai DVD The Raid yang akan segera dirilis ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.