Profil Audy Kini Mulai Ramai Dicari

Profil Audy Kini Mulai Ramai Dicari
Profil Audy Kini Mulai Ramai Dicari - Bintang yang kini sedang ramai dicari informasi dan beritanya adalah Audy. Sebab penyanyi kelahiran Jakarta itu sedang digosipkan telah dilamar oleh artis pendatang baru bernama Iko Uwais yang notabene merupakan mantan dari selebrity kenamaan Jane Shalimar. Tidak heran kalau biodata atau profil dari Audy kembali mencuat kepermukaan dan banyak dicari terutama sekali oleh para penggemar setianya. Bahkan kabar yang ada dua sejoli tersebut akan mengikat janji pernikahan dalam waktu dekat karena Iko telah melamar Audy. Maka dari itulah informasi keduanya begitu banyak dicari khususnya di dunia maya.

Audy sendiri mempunyai nama lengkap Paula Allodya Item. Ia lahir pada 23 April 1983 di Jakarat. Bakat bermusiknya bisa dibilang turunan dari orangtuanya. Sebagai Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz yang notabene orangtua Audy adalah musisi jazz senior. Penyuka jenis musik pop dan pop rock itu memulai karir sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2001 dan hingga kini masih aktif. Berbagai prestasi mengagumkan pun telah ditorehkan oleh mantan pacar Tyo Nugross itu. Ia pernah meraih prestasi Solo Wanita Rock dan Pop Terbaik serta Album Pop Terbaik. Berbagai hits single juga pernah ia munculkan seperti Bila Saja, Menangis Semalam, Arti Hadirmu, Dibalas dengan Dusta, Lagu Sendu, Temui Aku, Untuk Sahabat, Pergi Cinta, dan Lama-Lama Aku Bosan.

Penghargaan lain yang pernah diraihnya seperti diantaranya Penghargaan MTV Indonesia 2003, Most Favorite Female, The Most Promising & Outstanding Young Diva (Dolce & Gabbana Awards), dan masih banyak lagi lainnya. Prestasi lain yang cukup unik Audy pernah masuk MURI di tahun 2004 karena telah memecahkan rekor melakukan tanda tangan terbanyak di Postcard/Cover Album dalam waktu 2 jam. Nah itulah sekilas mengenai profil atau biodata lengkap dari Audy yang kini sedang ramai diperbincangkan baik itu di dunia maya maupun dimedia massa. Kalau teman-teman punya informasi tambahan lainnya, jangan ragu-ragu untuk dimasukkan di kolom komentar ya. Dan kalau suka jangan lupa di like ok hehehe...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.