Biodata Iko Uwais Calon Suami Audy

Biodata Iko Uwais Calon Suami Audy
Biodata Iko Uwais Calon Suami Audy - Dunia selebrity kini tengah ramai membicarakan artis yang bernama Iko Uwais. Alasannya aktor yang juga ahli beladiri pencak silat itu baru saja melamar penyanyi Audy yang sebelumnya santer diberitakan merebut Iko dari tangan Shalimar. Ga heran kalau banyak yang penasaran dengan sosok Iko Uwais. Pencarian informasi seputar biodata lengkap atau profil serta foto-fotonya pun ramai dikunjungi khususnya di dunia maya alias internet. Nah maka dari itulah penulis akan sedikit berbagi informasinya yang tentunya dari sumber informasi yang terpercaya dan akurat. Kalau teman-teman adalah pecinta entertainment sejati tentu penasaran juga kan. Ini dia kabar selengkapnya.


Iko Uwais mempunyai nama asli Uwais Qorny. Cuma dia lebih beken atau akrab dipanggil dengan sebutan Iko. Ia lahir di Jakarta pada 12 Februari 1983. Ia terkenal setelah membintangi film yang berjudul Merantau sebagai Yuda. Berkat aksi memukaunya serta kemampuannya dalam beladiri membuat ia cukup memerankan film tersebut. Namun namanya terlebih menjadi meledak setelah ia juga menjadi aktor pada film The Raid yang bersinar di kancah internasional. Bungsu dari 3 bersaudara itu juga mempunyai postur tubuh yang proporsional dengan tinggi 169cm dengan berat badan 62kg sehingga terlihat sangat sesuai memerankan adegan di film laga.

Selain sebagai aktor, ternyata Iko Uwais ini memang merupakan atlit Pencak Silat Indonesia. Namun selain di dunia beladiri, ia juga menggemari olahraga sepakbola. Hasil penelusuran lainnya diketahui kalau ternyata Iko sangat suka sekali dengan yang namanya ayam goreng. Aktor favorit yang diidolakannya adalah Jacky Chan sehingga ga heran juga kalau ia sangat menyukai semua film yang diperankan oleh Jacky. Ya itulah sekilas informasi tentang biodata atau profil dari Iko Uwais yang kini tengah hangat dibicarakan dikalangan media massa akibat prosesi lamarannya terhadap Audy. Hal ini juga yang cukup membuka tabir kebenaran akan putusnya hubungan antara Uwais dengan Jane Shalimar yang sebelumnya juga ramai dibicarakan. Oh ya, jangan lewatkan juga kabar tentang Febri Idol si penyanyi kuda hitam dari ajang Indonesian Idol.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.