Febri Indonesian Idol si Kuda Hitam

Febri Indonesian Idol si Kuda Hitam
Febri Indonesian Idol – Peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang satu ini bisa dibilang adalah kuda hitam di ajang tersebut. Sempat tidak diunggulkan dan tidak di favoritkan oleh para juri, namun ternyata hingga kini Febri Idol masih tetap bisa bertahan. Tentu itu semua karena kemampuan dan bakatnya dalam bermusik yang menunjukkan grafik yang meningkat sejak awal keikutsertaannya. Dan anggapan atau sebutan kuda hitam pun disematkan oleh para juri ajang tersebut. Dengan karakter suaranya dan gaya bermusik yang sangat khas, ia pun mampu mendapatkan simpati baik dari para juri maupun masyarakat Indonesia sehingga ia masih tetap bisa lanjut dalam kompetisi itu bersama Kamasean Idol dkk.

Sekilas mengenai profil atau biodata dari Febri Idol, peserta yang di juluki kuda hitam ini mempunyai nama lengkap Febri Yoga Sapta Rahardjo. Ia lahir di Tegal pada 25 Februari 1988. Lucunya, dulu ketika awal muncul ia bertekad untuk mentegalkan Indonesia. Lucu, unik, namun juga menarik tentunya. Logat kedaerahannya yang biasanya sangat kental diperlihatkan oleh masyarakat Tegal pun tidak terlihat ketika ia sedang bernyanyi. Kemampuannya juga ternyata ga cuma bernyanyi saja, namun ia juga sangat handal dalam mengoperasikan software recording. Ga heran juga kalau Febri sangat pandai dalam mengedit dan mengaransemen lagu. Ia juga pandai dalam bermain alat musik yaitu gitar lho. Oh ya, sebelumnya Febri Indonesian Idol ini juga sering mendapatkan tawaran manggung pada beberapa event yang ada. Namun kini bersama Regina Idol dan para peserta Idol lainnya ia semakin banyak dikenal dan bukan ga mungkin nantinya ia lebih sering mendapatkan tawaran manggung.

Hasil penelusuran juga diketahui kalau Febri Idol ini merupakan salah satu peserta Indonesian Idol yang menyukai musik beraliran Jazz, Pop dan Rock. Selain itu kabarnya sosok yang selalu memberikan dukungan kepadanya untuk terus maju serta berjuang dan berlatih sekeras mungkin adalah sang ibu. Wah, jadi tau dunk teman-teman sekalian apa yang ternyata menjadi penyemangat Febri salah satu peserta Indonesian Idol dalam ajang itu yang membuatnya berusaha keras dalam meningkatkan kemampuan bermusiknya. Nah, kalau kalian adalah penyuka musik dan penggemar berat Febri, jangan sampai ga menonton aksinya dan jangan lupa untuk mendukungnya ya. Dukungan teman-teman semua tentu sangat berarti dalam kelanjutannya berkarya di ajang itu. Oh ya, jangan lewatkan pula informasi terkait Dion Idol yang juga merupakan salah satu peserta Indonesian Idol.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.