Kamasean Idol Mempesona Masyarakat

Kamasean Idol Mempesona Masyarakat
Kamasean Idol - Persaingan kompetisi dari seni tarik suara semakin ketat. Keluarnya Non Dera Idol sudah pasti sangat disayangkan oleh teman-teman kontestan lainnya. Tapi yang jelas kini persaingan semakin ketat. Para peserta yang lolos pun notabene selalu mendapatkan pujian dari para juri seperti salah satunya Kamasean Idol. Peserta Indonesian Idol termuda yang satu ini memang tidak perlu dipungkiri lagi kemampuannya dalam bernyanyi. Ya kalau dilihat dari kualitas suaranya memang Sean termasuk salah satu peserta yang mempunyai karakter dan kualitas terbaik serta ciri khas tersendiri. Itu pula yang membuat ia memiliki banyak sekali penggemar.

Sedikit mengulas tentang profil dari Kamasean, ia lahir di Jakarta pada 30 Juni 1995. Nama lengkap peserta termuda itu adalah Kamasean Y Mathews. Kemampuannya pun tidak hanya dalam hal bernyanyi saja, namun juga dalam memainkan alat musik yaitu piano. Dan hal itu sudah ia tunjukkan ketika ia sedang berada diatas panggung pagelaran musik Indonesian Idol. Dan semua itu hingga kini berhasil memukau masyarakat Indonesia yang terbukti ia belum pernah masuk ke daftar posisi terbawah sekalipun seperti halnya Regina Idol. Di usianya yang masih sangatlah muda, bukan tidak mungkin ia akan mampu menguasai industri musik di Asia maupun dunia seperti yang diungkapkan oleh beberapa juri pada ajang tersebut. Pemilik suara alto itu ternyata sudah mulai berlatih sejak berumur 8 tahun.

Dari sumber informasi yang ada, ternyata Kamasean Idol ini memiliki bakat di dunia seni musik dari sang bunda. Oleh sebab itulah tidak mengherankan lagi kalau sejak kecil hingga kini ia telah mengukir banyak prestasi dari seni musik. Bahkan ia sempat mendapatkan beasiswa berkat bakatnya tersebut. Kamasean ternyata juga sangat pandai lho. Terbukti ia tidak hanya handal dalam bernyanyi lagu berbahasa Indonesia, namun juga bahasa Inggris. Dan kemampuannya itu seringkali ia tunjukkan di ajang spekatakuler Indonesian Idol. Ia pun kini telah menjadi favorit beberapa juri untuk maju ke tahap final ajang itu. Oh ya, usut punya usut ga taunya Kamasean ini punya cita-cita untuk bisa berkolaborasi dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah lho. Wah, sesuatu yang luar biasa tentunya bisa bernyanyi bersama para juri seperti yang dilakukan Yoda Idol waktu bernyanyi bareng Anang beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.