Non Dera Indonesian Idol Memang Imut

Non Dera Indonesian Idol Memang Imut
Non Dera Indonesian Idol - Kalau membahas siapa peserta Indonesian Idol yang paling imut, pasti ga lepas dan ga bisa menyingkirkan nama Non Dera. Dari segi penampilan, bisa dibilang dia memang menjual sekali dalam artian wajahnya imut, manis, dan lucu. Dari segi suara pun sebenarnya tidak bisa dianggap remeh. Sebab dia memiliki ciri suara yang begitu khas dan sangat kuat karakternya. Kalau katanya Agnes suaranya itu innocent gimana gitu. Ga heran lagi dech kalau Non Dera Indonesian Idol begitu banyak yang mengidolakannya. Terbukti hingga kini ia masih terus melanjutkan kiprahnya di ajang Indonesian Idol bersama Regina Idol dkk.

Oh ya, Non Dera Idol ini juga termasuk salah satu favorit penulis lho selain dari Dion Idol. Dan ternyata keinginan penulis untuk melihat mereka berduet di ajang musik tersebut benar-benar terjadi. Bisa dibilang penampilan mereka berdua mengagumkan saat itu. Pokoknya ga nyangka banget dech. Maka dari itu ga ada salahnya kan kalau dunia selebrity kali ini akan sedikit membahas tentang profil atau biodata dari Non Dera Indonesian Idol. Ya semoga saja informasi ini bisa menghibur anda semua penyuka ajang dari dunia musik terutama si doi. Ini nech berikut sekilas ulasannya yang didapat dari sumber informasi terpercaya dan pastinya akurat.

Non Dera Indonesian Idol ini lahir di Cianjur, Jawa Barat. Dara muda yang satu ini lahir pada 02 Desember 1993 dengan nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari. Masih muda kan sob. Dia ga cuma pandai dalam bernyanyi serta mempunyai vibra yang beda dengan yang ada, namun juga dalam bermain alat musik yaitu gitar. Berkat kemampuan dan talentanya itulah Non Dhera yang berasal dari keluarga besar Kepolisian itu bisa lolos pada saat audisi ajang pencarian bakat di dunia tarik suara tersebut. Oh ya, sebelumnya ia juga pernah punya band lho. Posisinya saat itu sebagai penyanyi dan pemain gitarnya. Dan sekarang, di Indonesian Idol ia menjadi favorit salah satu juri seperti Yoda Idol dia ajang itu. Pokoknya yang pasti dia mengagumkan dech. Jadi buat teman-teman semua yang masih pengen ngelihat aksi Dera di ajang itu, jangan lupa buat ngedukungnya ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.