Foto Dewi Cinta Menghebohkan Tersebar

Foto Dewi Cinta Menghebohkan Tersebar
Foto Dewi Cinta Menghebohkan Tersebar - Model cantik nan menawan bernama Dewi Cinta tengah mengalami cobaan dalam perjalanan karirnya di dunia modelling. Kabarnya foto-foto menghebohkan dirinya tersebar luas di dunia maya. Gosip ini bisa dibilang ada positif namun juga banyak negatifnya. Gosip selebrity yang tidak kalah menarik dengan berita tentang Audisi Cherry Belle ini bisa dibilang positif karena akan mengangkat popularitas Dewi. Tapi bisa dibilang negatif karena sudah pasti namanya akan dicap kurang baik oleh masyarakat luas. Terus kira-kira bagaimana ya kebenaran dari beritanya.

Bagi teman-teman pecinta dunia selebrity tanah air sekalian, kalau kalian ternyata masih belum mengenal betul siapa itu Dewi Cinta, penulis akan memberikan sedikit gambarannya. Dewi merupakan salah seorang model majalah terkemuka di tanah air. Setelah dirasa sukses sebagai seorang model, ia mencoba mengembangkan karir di dunia tarik suara. Single terbaru yang ia keluarkan berjudul 'Main Hati'. Bahkan ia pun sempat mencari peruntungan di dunia presenter dan pernah memandu sebuah acara infotainent ternama. Nama asli gadis cantik yang satu ini yaitu Dewi Agustin. Namun sayang karirnya tidak secemerlang ketika ia menjadi model.

Dara yang lahir pada 15 Agustus 1987 itu pun akhirnya lebih memfokuskan diri sebagai seorang model. Apalagi postur tubuhnya yang menarik dan mempesona sangatlah mendukung karirnya tersebut. Oh ya, dulu gosipnya ia pernah mengaku menjadi korban dari Adjie N si desaigner kondang. Dan kini setelah pemberitaan mengenai hal tersebut mereda, ia kembali muncul dengan sensasi foto dirinya yang sangat menghebohkan yang tersebar di internet. Setelah ia sempat menolak memberikan comment serta ketegasannya, kini ia akhirnya pun buka suara. Dewi Cinta mengakui bahwa foto menghebohkan yang beredar itu memang dirinya. Itu adalah koleksi pribadinya di HP-nya yang belum lama ini hilang.
Penasaran? Langsung aja ke sumber foto dan beritanya Disini ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.