Foto Zahra Jasmine Mengagumkan

Foto Zahra Jasmine Mengagumkan
Foto Zahra Jasmine Mengagumkan - Membicarakan tentang selebrity pendatang baru yang mengagumkan, ga lepas dari nama Zahra Jasmine. Bagi teman-teman semua yang mengikuti perkembangan dunia entertainment tanah air pasti kenal dunk. Cantik, manis, mengagumkan, dan penuh dengan talenta merupakan beberapa hal yang dicerminkan dari seorang Jasmine. Tidak mengherankan kalau profil atau biodata dan juga kumpulan foto-fotonya terutama ketika ia menjadi model di majalah ternama seperti Popular, dan beberapa majalah lain banyak dicari oleh masyarakat Indonesia terutama para pria pengagumnya seperti yang terjadi pada pendatang baru VJ Franda.

Nama Zahra Jasmine ini sendiri mulai ramai dibicarakan setelah bermain pada film layar lebar yang berjudul 'Pulau Hantu 3'. Sebelumnya ia sempat bermain pada acara sitkom yang berjudul 'Laki-laki Lasut' di stasiun Trans TV. Namun nama dari gadis kelahiran 22 Mei 1988 di Jakarta ini mulai meledak dipasaran setelah aksinya di film layar lebar itu. Di film tersebut ia beradu peran dengan banyak pemain berbakat dan ternama lainnya seperti salah satunya Tamara Blezynski. Apalagi pada film itu ia berpenampilan sangatlah berani terutama untuk ukuran seorang pendatang baru. Namun ia menjawabnya dengan penampilan atau akting yang sangat mengagumkan.

Foto Zahra Jasmine Mengagumkan

Namun berdasarkan penelusuran, sebenarnya ia sudah cukup terkenal ketika ia masih berstatus sebagai seorang foto model. Yapz, sebelum terjun ke dunia seni peran, Zahra Jasmine merupakan seorang model pada beberapa majalah ternama. Dunia tersebut sudah ia tekuni sejak masih berusia 14 tahun lho. Dan memang pada saat itu ia kerap berpose berani sesuai dengan tema majalahnya. Didukung dengan penampilan atau postur tubuhnya yang menawan, tidak mengherankan kalau hingga kini Jasmine masih sering muncul sebagai model pada majalah-majalah ternama. Dan bukan tidak mungkin, dengan bakat dan kemampuannya di dunia akting, ia akan terus bisa berkembang menjadi bintang besar dan ternama layaknya Fessy Alwi di dunia jurnalistik.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.