Foto Fessy Alwi Presenter TV yang Cantik

Foto Fessy Alwi Presenter TV yang Cantik
Foto Fessy Alwi Presenter TV yang Cantik - Cantik, muda, dan berbakat merupakan sedikit gambaran mengenai Presenter Cantik yang satu ini. Dia adalah Fessy Alwi seorang wanita Indonesia keturunan Arab. Informasi mengenai dirinya menjadi ramai dicari terutama di dunia maya setelah ia menjadi presenter berita pada stasiun televisi ternama seperti ANTV dan Metro TV. Dalam sekejap ia pun menjadi layaknya seorang selebrity karena memang tidak sedikit yang mengagumi kemampuan dari Fessy dalam membawakan berita di TV. Apalagi bisa dibilang ia juga tidak kalah cantik dengan Ines Putri Miss Indonesia 2012.

Sekilas mengenai biodatanya, Fessy mempunyai nama lengkap Fessy Farizqoh Alwi Assegaf. Ia lahir di Malang pada 18 Juli 1980. Sekalipun lahir di Malang, namun karir pendidikannya ia tempuh di kota Surabaya hingga jenjang bangku perkuliahan S1. Sedangkan pendidikan S2-nya ia tempuh di Universitas Indonesia, Jakarta. Awal karir di dunia jurnalis ia mulai pada tahun 2003. Karir yang menjadi awal batu loncatannya yaitu ketika ia menjadi Newspresenter di ANTV. Bahkan di stasiun TV itu ia pernah memegang semua Acara berita reguler yang ada. Kemudian di tahun 2008 ia tergabung bersama Metro TV.

Foto Fessy Alwi Presenter TV yang Cantik

Dari sumber informasi yang terpercaya dan akurat, Fessy Alwi mendapatkan banyak kesan dalam meniti karirnya itu. Dan yang paling berkenang di dirinya yaitu ketika menjadi wartawan Istana Kepresidenan dan ikut Presiden ke Korea Selatan. Nah, pada saat itu kabarnya semua hal yang berkaitan dengan peliputan harus ia lakukan sendiri. Baginya itu adalah pengalaman yang tidak terlupakan apalagi ia juga pernah mewawancarai Presiden Susilo BY secara eksklusif. Tentu kesempatan yang sangat jarang didapatkan. Ya penulis rasa cukup sekian informasinya. Semoga Fessy Alwi dapat dijadikan salah satu inspirasi bagi kalian yang ingin menempuh dunia Jurnalistik.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.