Foto Ines Putri Miss Indonesia 2012

Foto Ines Putri Miss Indonesia 2012
Foto Ines Putri Miss Indonesia 2012 - Teka teki pemenang Miss Indonesia tahun 2012 terjawab sudah. Dia adalah Ines Putri yang berasal dari Provinsi Bali. Kemenangan ini sudah pasti membuat masyarakat luas bertanya-tanya seperti apa sosok dari Ines Putri terutama bagi mereka yang tidak menyaksikan langsung acara pemilihannya. Oleh sebab itulah Dunia Selebrity mencoba memberikan sedikit ulasannya mengenai profil biodata dari Ines Putri serta tidak lupa yang paling penting yaitu beberapa foto dirinya pada ajang Miss Indonesia 2012. Semoga dapat menghibur ya.

Ines Putri mempunyai nama lengkap Ines Putri Tjiptadi Chandra dimana ia dilahirkan di Denpasar pada 5 September 1989 yang berarti saat ini ia berusia 22 tahun. Raut wajah haru namun bahagia tentu terpancar dari wajahnya ketika ia diumumkan menjadi pemenang dari ajang pemilihan Miss Indonesia 2012. Pada ajang tersebut Ines berhasil menyisihkan Ovi Dian Aryani Putri dari Jatim yang kemudian menjadi Runner up pertama, dan juga Jennifer Sumia dari DKI Jakarta yang menjadi Runner up kedua dan berhak menggantikan posisi dari Astrid Ellena yang menjadi Juara di tahun lalu. Acara Miss Indonesia ini sendiri dilangsungkan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada 28 April 2012. Juri dari acara pemilihan Miss Indonesia 2012 ini yaitu Liliana Tanoesoedibjo, Martha Tilaar, Ferry Salim, dan Harry DarsonoInes.

Foto Ines Putri Miss Indonesia 2012

Ternyata penampilan serta kemampuan dari dara berusia 22 tahun tersebut berhasil memukau para juri. Dengan kemenangan ini, gadis yang mempunyai prinsip disiplin, kerjakeras dan pantang menyerah itu berhak atas sejumlah hadiah yang disediakan. Diantaranya yaitu mobil dan asuransi Rp 1 Miliar. Dan yang tidak kalah menarik yaitu ia mendapatkan beasiswa di London School uang tunai puluhan juta rupiah. Hasil kemenangan itu pun sudah pasti membuat Ines Putri akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World tahun 2012. Semoga mantan atlet golf profesional yang pernah meraih mendali emas dan perak di tahun 2004 itu bisa membawa nama Indonesia berjaya di ajang tingkat dunia.
Jangan lewatkan pula informasi tentang Cowboy Junior boyband anak-anak yang sangat lucu dan imut yang kini sedang ramai dibicarakan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.