Regina Idol Sangat Mengagumkan

Regina Idol Sangat Mengagumkan
Regina Idol Sangat Mengagumkan - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol hingga kini memang semakin seru. Persaingan ketat dari para peserta semakin terlihat memanas. Mereka semua semakin menunjukkan perkembangan yang positif tidak terkecuali Regina Idol. Jenis suara yang ia miliki benar-benar khas layaknya kontestan lainnya yaitu Yoda Idol. Dan kini semakin ketatnya persaingan membuat Regina semakin menunjukkan kemampuan dan bakat serta talenta yang ia miliki. Terhitung sejak lolos audisi jumlah penggemarnya semakin bertambah banyak. Apalagi setiap lagu yang ia bawakan selalu mengena alias bisa membuat penggemarnya tersenyum melihat penampilannya.

Oleh sebab itulah penulis akan sedikit membahas tentang profil atau biodata dari Regina Idol yang merupakan salah satu favorit juara Indonesian Idol 2012 dan seringkali mendapatkan kesan positif dari para juri seperti halnya yang terjadi pada Dion Idol. Regina ini lahir di Jakarta pada 4 Desember 1985 dengan nama lengkap Regina Ivanova. Menurut sumber Selebrity yang didapat, Regina ini pernah mengalami kecelakaan di tahun 1995 yang membuat kakinya yang sebelah kanan menjadi cedera. Namun hal itu tetap membuatnya bersemangat untuk tetap bisa bertahan dan menjadi lebih baik di dunia musik.

Oh ya, sebelum mengikuti ajang pencarian bakat ini, Regina bekerja sebagai seorang penyanyi cafe lho. Dan baginya, menyanyi adalah sebuah hoby yang tak ternilai harganya. Terus dari hasil pengamatan mulai audisi hingga kini, para juri Indonesian Idol yang terdiri dari Agnes Monica, Ahmad Dhani, dan Anang Hermansyah selalu memberikan ekspektasi yang tinggi terhadap penyanyi kelahiran Jakarta ini. Mereka pun sempat tercengang ketika Regina Idol menyanyikan lagu Someone Like You yang dipopulerkan penyanyi berkarakter Adele. Bahkan pada juri Anang dan Dhani sempat memberikan standing aplaus ketika Regina menyanyikan lagu yang berjudul Listen.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.