Video Konser Jay Park di Jakarta Luar Biasa

Video Konser Jay Park di Jakarta Luar Biasa
Video Konser Jay Park di Jakarta - Nama bintang muda yang satu ini terbilang cukup unik. Dari segi wajah tidak bisa dipungkiri kalau Jay Park merupakan keturunan Korea. Namun ternyata ia lahir dan lama sekali tinggal di Amerika. Kemampuan serta talentanya tidak bisa dipandang sebelah mata yang terbukti dari banyaknya penghargaan yang ia terima dari dunia entertainment. Park pun termasuk salah seorang multitalenta dimana ia tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi, namun juga sebagai seorang rapper, penari, penulis lagu, komposer, dan juga bintang atau aktor ternama. Ga heran juga dech kalau banyak yang pengen ngelihat aksi panggungnya waktu Jay konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Luar Biasa, itu sedikit gambaran mengenai konsernya. Yang pasti ga kalah menarik dengan Super Senior Potong Bebek Angsa untuk disaksikan.

Sebelum melihat video konser Jay Park di Jakarta yang suaranya ga kalah bagus dengan Eva Celia Latjuba, ga ada salahnya dunk kalau kita sedikit membahas tentang bagaimana profil atau biodata secara lebih detil si artis papan atas kelahiran Negeri Paman Sam itu. Hasil penelusuran yang telah dilakukan, didapatkan informasi kalau Jay lahir di Seattle, Washington, USA pada 25 April 1987. Wah, masih muda ya sob. Nama aslinya yaitu Park Jaebeom namun ia lebih dikenal dengan nama Jay Park. Karir di dunia entertainment ia mulai sejak tahun 2008. Multitalenta yang dimiliki membuatnya bisa tetap bertahan hingga saat ini di dunia hiburan. Dia merupakan salah seorang anggota b-boy Amerika-Korea, penyanyi, dan rapper. Sebelum tergabung dengan b-boy, dia adalah mantan pemimpin BoyBand 2PM. Yang cukup berjasa dalam karirnya adalah Park Jin-young yang pertama mengajari dan membawanya ke dunia entertainment hingga ia bisa menjadi selebrity ternama seperti sekarang ini.

Disamping kemampuan serta bakatnya, Jay Park dikenal sebagai sosok selebrity yang penuh kontroversi dalam perjalanan karirnya. Dan itu sudah pasti berarti Jaebeom meraih hasil sukses seperti saat ini dengan perjuangan yang luar biasa tanpa putus asa. Patut dicontoh juga kan nilai positifnya. Ok dech, sepertinya udah cukup panjang juga basa basinya. Langsung aja kita lihat ya Video Konser Jay Park di Jakarta di bawah ini. Semoga dapat menghibur teman-teman semua.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.