Girlband Blink Kini Tengah Menuai Sukses

Girlband Blink Kini Tengah Menuai Sukses - Kawula muda Indonesia kini tengah menggemari dunia boyband dan girlband. Tidak sedikit pula BB dan GB bermunculan seperti salah satunya Blink. Khusus untuk girlband yang satu ini, ketenaran yang mereka raih cukup unik. Awal mula mereka dikenal setelah bermain pada sinetron Putih Abu Abu yang disiarkan di SCTV. Sejak saat itu pula mereka banyak digemari tidak terkecuali rival mereka di sinetron tersebut yaitu Lollipop. Nah, kesempatan kali ini selebrity yang akan dibahas yaitu tentang profil lengkap disertai foto para personil Girlband Blink yang jumlah personilnya ada 5 orang dan ga kalah cantik dengan Zahra Jasmine. Penasaran dunk dengan profil personilnya itu? Oke dech langsung aja ini dia nech ulasan selengkapnya dan kalau kalian suka, jangan lupa di like sama di share ya.

Informasi yang didapat, Girlband Blink ini dibentuk pada 23 Juli 2011. Dan yang cukup mencengangkan, ternyata semua personilnya ini masih kelas 3 SMP loh. Prestasi cemerlang dunk diusia mereka yang masih terbilang sangatlah muda. Nama Blink sendiri diambil dari inspirasi mereka terhadap sinar bintang yang kerlap kerlip. Personilnya itu terdiri dari Ashilla Zahrantiara, Ify Alyssa Saufika Umari, Sivia Azizah, Febby Rastanty, dan Agatha Pricilla.

# Ashilla Zahrantiara biasanya dipanggil dengan nama Shilla. Ia lahir pada 25 Februari 1997. Gadis yang tinggal di wilayah BSD City Tangerang ini mempunyai hobi bernyanyi , berenang dan juga beronline ria. Musik jenis favoritnya adalah Jazz dan warna kesukaannya merah muda serta hijau. Para penggemarnya menamakan diri mereka Shivers alias Shilla Lovers).
Ashilla Zahrantiara Blink

# Ify Alyssa Saufika Umari biasa dipanggil dengan nama panggilan Ify. Personil Blink yang satu ini lahir di Bandung pada 06 Desember 1996. Dia tinggal di Jakarta. Semua fansnya menyebut diri mereka sebagai IFC atau Ify Fans Club. Mau tau alamat twitternya? Hasil penelusuran kabarnya ini nech alamatnya @ifyalyssa dan @Ify_blink. Situs miliknya pribadi yaitu ify-idolacilik[dot]blogspot[dot]com.
Ify Alyssa Saufika Umari Blink

# Personil lainnya yaitu Sivia Azizah dimana ia kerap dipanggil dengan nama Sivia. Lahirnya di Jakarta pada 14 Februari 1997. Pemilik bintang Aquarius ini mempunyai cita-cita menjadi seorang musisi yang tidak jauh berbeda dengan profesi yang dijalaninya saat ini. Dia juga sangat hobi bernyanyi serta melukis dengan makanan favorit masakan padang, dan masakan Jepang. Fans clubnya dinamakan SiviaHolic.
Sivia Azizah Blink

# Anggota Girlband Blink lainnya yaitu Febby Rastanty. Dara yang sering dipanggil dengan nama Febby ini lahir pada 30 july 1996. Penggemar setianya menamakan diri mereka Febies. Oh ya, alamat twitternya yaitu @FebbRastanty dan @FebbyBlink. Situs pribadinya yaitu febby-rastanty[dot]tumblr[dot]com.
Febby Rastanty Blink

# Terakhir ada Agatha Pricilla yang biasanya dipanggil Pricilla. Lahir pada 30 September 1997 ia mempunyai fans club yang dinamakan Pricilicious. Situs pribadinya sendiri yaitu lightraspberry[dot]tumblr[dot]com dan twitternya @agthpricilla serta @PricillaBlink.
Agatha Pricilla Blink

Itulah sekilas informasi selebrity mengenai profil biodata lengkap serta foto para personil dari Girlband Blink yang kini tengah naik daun. Semoga dapat menghibur kalian semua para penggemarnya ya layaknya informasi mengenai Lindia Sagita dari dunia modelling.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.