Jadwal Konser Bersama Kita Bintang Reunited

Jadwal Konser Bersama Kita Bintang Reunited - Gosip selebrity terbaru kembali muncul ke permukaan. Dan kali ini gosip datang dari dunia tarik suara atau musik. Kabarnya dua band legendaris Indonesia yaitu GIGI dan Dewa akan kembali unjuk kehebatan dalam tajuk konser reuni GIGI dan Dewa. Kabarnya nech, dua band yang sudah tidak diragukan lagi kontribusi serta kemampuan bermusiknya itu akan hadir di 4 kota. Sesuai dengan tajuknya Konser Bersama Kita Bintang Reunited, kedua band besar tersebut akan kembali tampil di panggung hiburan dengan para mantan personilnya. So pasti konser ini sangat dinantikan dan ditunggu-tunggu para pecinta atau penggemar berat kedua band itu layaknya kabar tentang Audisi Cherry Belle.

GIGI akan kembali menampilkan mantan pemainnya seperti Budhi, Ronald, Opet, dan Baron. Sedangkan Dewa sendiri akan kembali tampil di panggung dengan Ari Lasso, Wong Aksan, dan Tyo Nugros. Wah sudah pasti bakal jadi konser yang menarik dunk. Ini pun semakin memperjelas bahwa keretakan mereka di bandnya terdahulu tidak membuat masing-masing personilnya memendam dendam. Justru kini mereka semakin erat. Jadi, patut ditunggu dan disaksikan dunk. Konser yang diberi nama Bersama Kita Bintang Reunited ini akan dilangsung di beberapa tempat. Kalian penasaran? Ini dia jadwalnya.

Jadwal tur konser Bersama Kita Bintang Reunited :
Minggu, 27 Mei 2012 di Pantai Akarrena, Makassar.
Jumat, 15 Juni 2012 di Bekasi Square, Bekasi.
Minggu, 24 Juni 2012 di Lapangan Basuki Rahmat, Surabaya.
Minggu, 8 Juli 2012 di Lapangan Benteng, Medan.
Itu dia jadwalnya. Kalau memang kalian adalah para penggemar sejati kedua band ternama itu, tentu tempat bukan menjadi masalah yang besar dunk. Apalagi jarang banget kan GIGI dan Dewa bermain dengan para mantan personilnya. Oh ya, jangan lewatkan pula kabar tentang tersebarnya foto-foto Dewi Cinta yang menghebohkan dunia maya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.