DVD The Raid akan Segera Dirilis

DVD The Raid akan Segera Dirilis - Film Indonesia yang terkenal di dunia karena mendapatkan penghargaan di Prancis pada ajang perfilman dan mampu mengharumkan nama bangsa yaitu The Raid kabarnya akan segera meluncurkan DVD resminya. Dari sumber informasi yang akurat dan terpercaya, DVD-nya itu akan dirilis paling lambat pada akhir tahun ini. Kehadiran film The Raid ini sendiri tidak hanya menyita perhatian penyuka film di tanah air saja, namun juga di AS dan Inggris Raya. Bahkan film yang bertemakan laga ini telah bertengger di peringkat 11 box office AS dan peringkat 5 box office Inggris.

Sang produser yaitu Ario Sugantoro menyatakan tidak menyangka film yang diproduksinya itu sekarang bisa masuk lima besar di Inggris pada pekan perdana pemutarannya. Film bertema laga dengan tampilan seni bela diri tradisonal Indonesia pencak silat ini berada dibawah film The Dictator, The Avengers, Dark Shadows, dan American Pie Reunion. Tentu ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi perfilman tanah air dunk. Hal itupula yang membuat pihak manajemen berniat untuk merilis DVD resminya pada akhir tahun ini.

Jadi kalau kalian memang pecinta sejati dunia perfilman tentu ga mau sampai melewatkan DVD-nya itu kan. Namun sang produser mengatakan waktu peluncuran DVD The Raid di luar Indonesia tergantung pada distributor di masing-masing negara. So pasti buat kalian warga negara RI yang sedang berada di luar negeri bisa jadi tidak akhir tahun ini rilisnya. Tapi pastinya kehadiran film yang sangat fenomenal ini patut dan sangat layak ditunggu terbukti para penggemar perfilman luar negeri pun banyak yang menantikan kehadiran DVD-nya dan sangat mengapresiasi hasil karya anak bangsa Indonesia itu. Dan kabar lain bagi kalian menyukai dunia musik, ada kabar tentang Jadwal Konser Bersama Kita Bintang Reunited.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.