Video Sule Andre My Darling atau Follow Me

Video Sule Andre My Darling atau Follow Me - Kreasi Sule dan Andre personil dari grup lawak OVJ sepertinya emank ga pernah ada abisnya. Kini mereka kembali berkreasi dengan memunculkan lagi lagu terbarunya. Dari judulnya sendiri penulis sebenarnya juga belum begitu tau. Tapi dari hasil penelusuran ada yang memberikan judulnya Follow Me, My Darling, dan juga My Love. Namun menurut saya, yang cocok itu lagu Sule dan Andre diberi diberi judul My Darling hehehe... Pastinya, lagu mereka ini ga kalah menarik dengan yang sebelum-sebelumnya seperti Smile You don't Cry. Selain menarik juga lucu. Pokoknya bener-bener kreatif dech.

Daripada penasaran terus, mending langsung lihat aja nech video Sule dan Andre dengan judul My Darling atau Follw Me yang penulis dapatkan dari situs jejaring Youtube. Untuk liriknya sendiri penulis kasih dibawah videonya ini ok. Oh ya, kalau kalian suka, jangan lupa dilike dan dishare ya. Berbagi kebahagiaan tentu sangat menyenangkan dunk apalagi dalam hal yang menghibur layaknya Video Konser Jay Park.

Ini dia nech lirik lagu Sule dan Andre yang berjudul My Darling atau biasa disebut Follow Me yang sama menariknya dengan lagu Super Senior Potong Bebek Angsa.
Lirik My Darling Follow Me Andre feat Sule.
Oh my love Oh my darling
Aku I miss You kasaliran
Long long time tos wengi
I never setop thinking about You

Oh mother help me you pray your son
Oh father ideeer mother
Father, Mother

I want to You love me forever
In the night
In the word

I want to You love me forever
In the night, in the night, in the night

Aku cinta I love You
I miss You ku rinduuu
I want always together
No body no body but You

Aku cinta I love You
I miss You ku rinduuu
I want always together
No body no body but You

Please, accept, my love...
Please, You don't cry, follow me...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.