Biodata Jane Shalimar

Biodata Jane Shalimar
Biodata Jane Shalimar - Bintang ternama yang kini ga kalah ramai dibicarakan yaitu Jane Shalimar yang notabene merupakan artis yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Namanya kini kembali diperbincangkan masyarakat luas karena perseteruannya dengan Iko Uwais. Seperti yang telah ramai dibicarakan, Jane merasa kalau Iko direbut oleh Audy yang notabene juga merupakan selebrity papan atas. Nah pasti kalian masih penasaran dunk dengan sosok Jane? Nah kalo iya, mending ikutin terus nech informasi selengkapnya mengenai biodata atau profil si doi.

Hasil penelusuran yang telah dilakukan, Jane mempunyai nama lengkap Jane Shalimar Jashkilka yang lahir pada 02 Juni 1980 di Jakarta. Dulunya ia sangat sering muncul dilayar kaca televisi terutama karena kemampuannya dalam berakting yang begitu mengagumkan. Ia pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja dan mempunyai anak yang dinamakan Muhammad Zarno. Namun ia telah bercerai dan kabarnya tengah berpacaran denga bintang pendatang baru Iko. Akan tetapi ternyata ia juga sudah putus yang kabarnya karena adanya orang ketiga yaitu Audy. Wah, kayak sinetron aja ya jalan percintaan wanita cantik yang satu ini. Awal karir dari wanita yang biasa disapa Jenny ini dimulai pada tahun 1987 saat secara tidak sengaja ditawari casting iklan. Wanita berdarah Arab ini juga pernah didapuk sebagai cover girl favorit pilihan pembaca Aneka. Banyak sudah sinetron dan film yang sudah pernah dibintagi oleh sosok yang mempunyai tinggi 162cm ini.

Beberapa diantaranya yaitu Padamu Aku Bersimpuh, Jalan Keadilan, Selendang Sutra Biru, dan Istri Pilihan. Selain itu sejumlah ftv pun pernah ia bintangi seperti yang berjudul Seleberitis Juga Manusia, Kasih, dan Cinta Yang Hilang. Sulung tiga bersaudara ini juga sempat menjadi penyiar di Radio Indika, dan kemudian menjadi presenter. Acara yang pernah dipandunya antara lain, Bowling Blitz, La Liga RCTI, dan A Mild Billyard. Namun namanya mulai menghilang setelah ia menikah di tahun 2004. Perceraian yang dilakukannya pun sempat menyorot media massa karena banyak konflik didalamnya. Itulah dia sekilas informasi mengenai Biodata Jane Shalimar yang kini kembali ramai diperbincangkan

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.