Profil Menarik Keira Shabira

Profil Menarik Keira Shabira
Profil Menarik Keira Shabira - Informasi yang ga kalah menarik untuk dibahas dan dibicarakan yaitu mengenai artis cantik dan mempesona Keira Shabira yang kemampuannya pun sudah tidak diragukan lagi. Diusianya yang masih sangatlah muda dan kemampuannya yang begitu mengagumkan, bukan tidak mungkin ia akan menjadi bintang besar nantinya. Terbukti saat ini saja sudah banyak yang menggemarinya yang terlihat dari banyaknya yang penasaran dengan profil atau biodata dari dara kelahiran Bandung ini. Selain itu bukti lainnya kalian yang datang ke situs ini dan membaca artikel berikut ini. Pasti kalian termasuk salah satu penggemarnya kan. Udah dech daripada basa-basi terus, ini dia nech ulasan selengkapnya.

Keira mempunyai nama lengkap Keira Shabirah Jafariyah. Ia lahir pada 8 Juni 1991 di kota Bandung. Dara bertinggi badan 170 cm dengan berat badan 45 kg ini mempunyai banyak sekali hobi. Namun yang paling disukainya yaitu bernyanyi, mendengarkan musik, dan melukis. Untuk film kesukaannya, ia sangat senang menonton film Twilight, GI Joe, New York Minutes, dan a Cinderella Story. Sedangkan para bintang besar yang ia kagumi diantaranya yaitu Kristen Stewart, Chace Crawford, Channing Tatum, Keira Knightley, serta Chad Michael Murray. Kemunculannya di dunia selebrity setelah ia menjadi bintang di film layar lebar Miracle "Menantang Maut". Semenjak saat itulah ia mulai laris manis dipasaran. Dan sejak itupula namanya kian melambung tinggi dan jumlah penggemarnya bertambah banyak.

Beberapa film layar lebar lain yang pernah ia bintangi yaitu Chika pada tahun 2008 sebagai seorang Kameo, Pocong Ngesot di tahun 2011, Kepergok Pocong di tahun 2011, dan 3 Pocong Idiot. Sedangkan untuk FTV maupun iklan yang pernah ia bintangi sudah banyak sekali sehingga sulit untuk diungkapkan satu persatu. Namun yang pasti bakat dan kemampuannya sudah diakui banyak pihak yang terbukti dari hasil karyanya tersebut. Itulah sekilas informasi mengenai Profil atau Biodata dari bintang muda ternama Keira Shabira. Semoga dapat menghibur dan berguna serta jangan lewatkan pula kabar Jane Shalimar untuk biodatanya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.