Enda Ungu Memang Berkharisma

Enda Ungu Memang Berkharisma
Enda Ungu Memang Berkharisma – Salah satu personil band Ungu yang tidak kalah diminati dan dicari profil atau biodatanya terutama foto-fotonya selain Oncy Ungu yaitu Enda. Ia merupakan gitaris di grup band tersebut. Pria kelahiran Jawa Tengah itu juga termasuk personil yang mempunyai peran penting. Ia tidak jarang menciptakan lagu yang sangat menarik dan banyak disukai oleh masyarakat luas. Itu yang membuat berbagai informasi terkait Enda Ungu begitu ramai dicari dan diminati hingga saat ini. Nah bagi kalian yang penasaran, ini nech sekilas ulasan informasinya. Kalau teman-teman suka dengan informasi yang diberikan ini, jangan lupa di like ya.

Hasil penelusuran yang telah dilakukan, Enda Ungu mempunyai nama lengkap Franco Wellyjat Medjaya Kusumah. Cukup panjang kan. Namun ia kerap dipanggil Enda. Ia lahir pada 4 Maret 1976 di Kudus, Jawa Tengah. Awal karir dimulainya sebagai seorang teknisi gitar hingga akhirnya ia bergabung di tahun 2001. Sebelumnya ia sempat menjadi pesakitan obat yang tidak baik. Namun akhirnya Makki dan Pasha Ungu mampu membuatnya sadar. Kharisma yang dimilikinya juga begitu kuat terutama karena ia memang terkenal pendiam namun mampu berkarya dengan gitarnya. Ciri khas dari pria lulusan fakultas hukum Universitas Sam Ratulangi ini adalah anting di bawah bibirnya.

Setelah ia sadar dari perbuatannya menggunakan obat yang tidak baik, ia mampu bangkit bersama band Ungu. Dan akhirnya di tahun 2005 tepatnya pada 17 Desember 2005 ia menikah dengan Eka Nilestari. Enda Ungu pun dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Azzahra Leola Wicuda. Terlepas dari itu semua, Enda kini menjadi salah satu personil Ungu yang cukup ramai diminati informasinya seperti foto-fotonya, biodata atau profilnya, dan informasi terkait lainnya. Nah semoga bisa menghibur dan menjadi inspirasi bagi anda semua. Hal positif lain yang bisa didapat dari pengalaman Enda juga diharap bisa menjadi cambuk bagi kita semua agar tidak mengulangi kesalahan yang sudah dilakukannya dan dapat terus berkarya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.