Biodata Artis Indra Bekti

Biodata Artis Indra Bekti
Biodata Artis Indra Bekti – Bintang tanah air yang satu ini ga kalah ramai dibicarakan di kalangan selebrity. Sebab kemampuan serta keeksisannya di dunia entertainment tidak diragukan lagi. Selain dianggap sebagai aktor bertalenta, Indra Bekti juga dikenal sebagai pembawa acara yang sangatlah handal. Ga heran kalau sampai saat ini jumlah penggemarnya kian bertambah banyak dari berbagai kalangan masyarakat. Berbagai informasi yang berkaitan dengan dirinya baik itu profilnya, foto-fotonya, maupun kabar terbaru dari dirinya hingga kini masih terus banyak diikuti terutama oleh para penggemar setianya. Nah kalau kalian semua penasaran dengan informasi lengkap dari sahabatnya Indy Barends ini, berikut ulasannya yang ga kalah menarik dengan Raffi Ahmad dari penulis sebelumnya.

Indra Bekti mempunyai nama lengkap Bekti Indra Tomo. Ia lahir di Jakarta pada 28 Desember 1977. Awal karirnya dimulai pada tahun 1991 dan hingga kini masih tetap eksis di dunia yang melambungkan namanya tersebut meskipun sudah lebih jaang terlihat. Indra tidak hanya dikenal sebagai seorang pembawa acara dan aktor, namun juga sebagai model serta penulis. Ia pernah meluncurkan buku yang berjudul Indra Bekti 28 Ways to Stardom tentang 28 rahasia dan 28 kiat-kiat sukses karier dan pengalamannya di dunia hiburan Indonesia. Prestasi luar biasa tentunya. Namun sebenarnya bakat sebagai seorang entertainer sudah ia perlihatkan sejak kecil. Apalagi dulunya ia juga bercita-cita ingin menjadi seorang presenter yang handal dan ternama. Oh ya, dulu si Bekti ini juga terkenal sangat bandel lho.

Tapi nech sobat dunia selebrity semuanya, pasangan dari Aldilla Jelita ini sudah mendapatkan penghasilan sejak duduk dibangku SMP dimana pada saat itu Indra Bekti mengisi suara untuk anime yang berjudul Candy-Candy. Karena hasilnya lumayan, hal itu membuat ayah dari Dafania Sahira Indrabekti ini semakin bersemangat untuk menggeluti dunia entertainer. Lama-lama akhirnya ia masuk dalam jajaran penyiar radio hingga akhirnya menjadi presenter. Pria bertinggi 170 cm lulusan public speaking D1 di London School ini sudah banyak sekali menjadi presenter pada berbagai acara yang ada dimana kalau disebutkan satu persatu bisa panjang banget nech. Sedangkan beberapa film yang pernah ia bintangi yaitu 5 Sehat 4 Sempurna, Cinta 24 Karat, Biarkan Bintang Menari, Bad Wolves, dan masih banyak lagi lainnya. Jangan lewatin juga ya informasi Regina Idol yang kini telah mencapai final di ajang Indonesian Idol.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.