Rowman Ungu Punya Tempat Sendiri di Hati Penggemarnya

Rowman Ungu Punya Tempat Sendiri di Hati Penggemarnya
Rowman Ungu Punya Tempat Sendiri di Hati Penggemarnya – Bicara tentang band Ungu tentu ga lepas dari pembahasan biografi para personilnya. Nah, meskipun sang vokalis yaitu Pasha Ungu merupakan salah satu favorit yang banyak digemari, ternyata Rowman Ungu juga masih ada tempat tersendiri dihati para penggemarnya. Berbagai informasi berupa foto maupun biodatanya ga kalah ramai dicari terutama di dunia maya. Apalagi pada dasarnya peran yang ia pegang di band yang berjumlah 5 personil itu juga sangatlah penting. Nah buat kalian semua para penggemarnya, ini dia nech sekilas ulasan menarik mengenai si drummer bernama Rowman.

Selain Oncy Ungu, Pasha, dan juga Enda Ungu, Rowman juga mempunyai sejarah karir sendiri yang tidak kalah menarik. Nama aslinya yaitu M. Nur Rohman. Ia lahir di Jakarta pada 9 Januari 1974. Awal karir bermusiknya ia mulai bersama grup rock dengan posisi bermain yang sama yaitu sebagai drummer. Nama band rocknya itu adalah Garux dan sempat meramaikan pasar musik tanah air untuk genre rock. Namun pada akhirnya pada tahun 2001 ia bergabung dengan band Ungu dan menjadikannya salah satu personil yang perannya sangatlah vital serta tak tergantikan. Oh ya, hasil informasi penelusuran yang dilakukan nech, ternyata Rowman dinggap sangat mirip dengan personil Slank yaitu BimBim.

Dan setelah ditelusuri lebih dalam lagi, ternyata Rowman Ungu ini juga sangat mengidolakan BimBim Slank. Bersama Ungu, drummer kelahiran Jakarta ini telah menelurkan banyak album bersama meskipun ia tidak menciptakan lagu. Meskipun demikian ia tetap sangat dibutuhkan oleh bandnya dan mempunyai peran yang sangat penting. Bersama band Ungu pula ia telah bermain pada film bersama yang berjudul Purple Love yang diproduksi pada tahun 2001. Oh ya, Rowman juga sudah menikah lho dengan Rika dan telah dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama Rekha Aulia Rahmania dan Ramy Jinan. Ya itulah sekilas informasinya. Semoga dapat menghibur teman-teman semua.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.