Syahrini Kembali Digosipkan Dengan Heboh

Syahrini Kembali Digosipkan Dengan Heboh
Syahrini Kembali Digosipkan Dengan Heboh - Artis cantik mantan pasangan duet Anang Hermansyah yaitu Syahrini kembali didera gosip yang cukup menghebohkan dunia entertainment. Kabarnya Foto Dugem Syahrini kini beredar luas di dunia maya. Lebih mengejutkan lagi, gosip ini beredar pada saat yang kurang tepat yaitu saat ia akan berangkat umrah. Cukup mengejutkan tentunya mengingat sebelumnya ia digosipkan dengan berbagai tudingan miring mengenai kehidupan pribadinya dengan sang kekasih lalu namanya yang dicatut produk abal-abal, dan masih ada beberapa lagi lainnya. Artis yang sempat dianggap sebagai ratu sensasi tersebut pada foto itu terlihat mengenakan pakaian yang cukup ketat seperti pada sebuah ruangan klub malam.

Namun hasil penelusuran lebih lanjut, sumber informasi terpercaya mengatakan bahwa foto-foto tersebut merupakan foto dahulu kala. Ya jika dilihat lebih jauh lagi, sebenarnya foto itu memang sudah lama sekali beredar dimana penulis sendiri pernah melihatnya namun kini kembali digencarkan di dunia maya oleh beberapa pihak yang mungkin tidak bertanggung jawab. Sebelumnya sudah seringkali foto-foto Syahrini yang tidak patut untuk dilihat tersebar luas khususnya di dunia maya alias di internet. Dan pada kejadian-kejadian yang lalu ia berujar hal tersebut bukanlah sebuah kesengajaan dan entah siapa yang melakukan serta apa motifnya. Pada foto yang kali ini terlihat ia tidak sendiri alias bersama dengan beberapa temannya.

Ya apapun itu, semoga hal ini bisa dijadikan pelajaran bagi Syahrini khususnya dan para selebrity lain pada umumnya agar hal serupa tidak lagi terulang. Sebab mereka adalah publik figur dimana segala tingkah lakunya banyak yang memperhatikan dan bahkan tidak sedikit yang mengidolakan. Semoga foto dugem Syahrini ini juga tidak diikuti oleh masyarakat luas khususnya yang mengidolakannya. Dan penulis harap penyanyi cantik tersebut dapat tabah menerima segala cobaan serta gosip yang terus mendera. Selain itu mengingat ia sekarang beribadah, semoga ia akan menjadi lebih baik dan lebih berhati-hati dalam menjaga segala sesuatunya yang bersifat lebih privasi atauu pribadi. Dan yang pasti kabar ini ga kalah heboh dengan Kezia dan Stefani Chibi yang telah resmi menjadi anggota baru GB Cherry Belle.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.