Nikita Willy Ngefans Torres?

Nikita Willy Ngefans Torres
Nikita Willy Ngefans Torres? - Gosip yang ga kalah menarik dengan beredarnya Foto Dugem Syahrini datang dari bintang muda Nikita Willy. Pacar dari pemain timnas Indonesia Diego ini kabarnya mengidolakan pemain timnas Spanyol Fernando Torres. Nah kira-kira apa yang menyebabkan hal itu terjadi ya? Pasti teman-teman penasaran dunk terutama kalian semua yang ngefans berat sama Nikita. Dan ternyata hal itu akibat perhatiannya yang lebih diberikan kepada olahraga sepakbola terutama selama pagelaran Piala Eropa 2012 berlangsung. Tentu hal itu juga erat kaitannya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai seorang pesepakbola. Sehingga bukan hal yang mustahil si doi juga tertarik pada dunia bola kaki itu.

Hasil penelusuran pada sumber informasi yang terpercaya dan akurat, Nikita Willy menganggap kalau Fernando Torres sangat mirip dengan kekasihnya yaitu Diego Michiels. Dan hal tersebut meluncur langsung dari mulut si doi. Karena hal itupula ia tidak pernah melewatkan pertandingan yang dilakoni oleh Spanyol selama perhelatan Piala Eropa 2012 berlangsung. Ia pun merasa bangga serta bahagia melihat timnas dari idolanya itu maju ke babak final. Kabarnya pun dalam final nanti, Nikita akan melihat pertandingan bersejarah dalam persepakbolaan Eropa dengan nobar alias nonton bareng bersama Diego. Pastinya ia pun akan mendukung penuh timnas matador Spanyol untuk menang dan meraih gelar juara di kejuaraan tahun ini.

Namun sayang Nikita tidak menyebutkan tempat khusus untuk nonton bareng dengan kekasihnya itu. Ia sengaja merahasiakan namanya agar tidak diganggu ketika menyaksikan pertandingan penuh bersejarah itu. Tapi yang pasti ia akan nobar di salah satu kafe yang ada di wilayah Jakarta. Dan entah apa karena memang adanya kejuaraan Piala Eropa atau memang benar karena mirip sang kekasih, Willy kini benar-benar menggandrungi sepakbola dan mengidolakan Fernando Torres. So, itulah sekilas informasinya. Semoga dapat menghibur teman-teman semua. Oh ya, finalnya nanti bisa kalian saksikan juga di RCTI TV Online.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.