Foto Makki Ungu Ga Kalah Ramai Dicari

Foto Makki Ungu Ga Kalah Ramai Dicari
Foto Makki Ungu Ga Kalah Ramai Dicari – Ungu merupakan salah satu grup band ternama di tanah air. Tidak mengherankan kalau informasi para personilnya begitu ramai diminati dan dicari khususnya oleh para penggemar setianya. Apalagi band yang digawangi oleh 5 orang personil tersebut juga telah menelurkan banyak karya yang begitu mengagumkan. Dan salah satu informasi yang cukup ramai dicari yaitu foto maupun profil dari Makki Ungu personil yang cukup berperan penting yaitu sebagai bassis. Jumlah fansnya juga ga kalah banyak dengan Pasha Ungu yang merupakan vokalis dari band itu. Penasaran dengan informasinya? Ini dia ulasan selengkapnya.

Sekilas mengenai informasi biodata dari Makki Ungu hasil penelusuran yang telah dilakukan, nama bassis yang satu ini lengkapnya adalah Makki O. Parikesit. Ia lahir di Jakarta pada 23 Oktober 1971. Makki ini termasuk salah satu pendiri band Ungu yang didirikan pada tahun 1996 itu. Kehadirannya juga sangat vital serta berpengaruh besar meskipun ia tidak membuat lagu seperti halnya Rowman Ungu. Namun bakat serta kemampuannya dalam bermusik sudah tidak diragukan lagi. Apalagi sebelumnya ia juga pernah tergabung dengan band yang bernama Joint Session pada saat kuliah mengambil gelar di Indiana University, Amerika Serikat.

Band yang digawangi oleh Makki Ungu sebelumnya yaitu Joint Session merupakan band keliling di sekitar Midwest dan juga pernah menjadi band pembuka beberapa konser grup musik ternama seperti Toad the Wet Sprocket dan John Mellencamp. Dalam perjalanan karirnya ia juga sempat bergabung dengan Harris Ioni dan beberapa sesi in-promptu sebelum akhirnya bersama personil lainnya membentuk band Ungu. Sangat jelas banget dunk kalau kehadirannya begitu berpengaruh dan ga kalah penting dengan Enda Ungu, dan juga Oncy Ungu maupun personil yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.