Fitri Carlina Kembali Diperbincangkan

Fitri Carlina Kembali Diperbincangkan
Fitri Carlina Kembali Diperbincangkan - Nah berbicara mengenai artis dangdut yang sedang naik daun dan ramai dibicarakan, ga lepas dari nama Fitri Carlina. Adik kandung dari pedangdut Nini Carlina yang satu ini kembali ramai dibincangkan karena hubungannya dengan penyanyi Syaiful Jamil. Sontak beragam informasi yang berkaitan dengan dirinya seperti profil atau biodata maupun foto-fotonya mulai banyak dicari dan diminati. Nah bagi kalian yang membaca artikel ini pastinya adalah salah satu penggemar dari Fitri atau paling tidak kalian penasaran dengan informasi selengkapnya mengenai si doi. Terus daripada banyak basa basi, ini dia nech informasi selengkapnya yang bisa penulis berikan. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat layaknya informasi dari presenter handal Indra Bekti.

Hasil penelusuran yang telah dilakukan didapatkan informasi kalau Fitri Carlina lahir di Banyuwangi pada 29 Mei 1987 dengan nama lengkap Fitri Dian Puspita. Dunia musik sendiri sebenarnya telah ia kenal dan geluti sejak kecil lebih pastinya sejak SD. Sebab keluarganya merupakan keluarga yang sangat perduli dengan pendidikan dan kesenian. Sejak kecil ia sering mengisi acara-acara yang diadakan keluarga dan juga acara 17 Agustus-an. Sedangkan karir professionalnya dimulai sejak SMP dimana ia sering tampil di desa-desa lain bahkan hingga ke luar kota. Album perdana ia luncurkan pada tahun 2001 dengan judul album Kompilasi New Joged Blambangan dan Padang Ujan. Prestasi yang luar biasa tentunya diperlihatkan oleh Fitri.

Namun karirnya mulai melejit di tahun 2006 dimana pada saat itu ia menyanyikan lagu berjudul SMS dengan versi bahasa Jawa dimana lagu itu sangat disukai oleh masyarakat luas pecinta musik bergenre dangdut pada khususnya. Sejak saat itulah ia mulai dikenal oleh masyarakat luas dan pencarian mengenai profil atau biodata maupun foto-fotonya serta gosip mengenai dirinya begitu ramai dicari dan diminati. Album lain yang pernah diluncurkannya yaitu Jinak-Jinak Merpati di tahun 2005. Itulah sekilas informasi mengenai Fitri Carlina yang pernah menjadi siswi teladan tahun 2002 dalam seleksi Siswa Teladan SLTP/MTs Negeri dan Swasta se-Kabupaten Banyuwangi itu. Semoga informasi dari penulis ini dapat bermanfaat dan menghibur terutama bagi kalian semua penggemar berat si doi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.