Nabila JKT48 Memang Manis

Nabila JKT48 Memang Manis
Nabila JKT48 Memang Manis – Grup vokal bernama JKT48 saat ini benar-benar tengah meraih kesuksesan yang luar biasa layaknya GirlBand Blink. Mereka termasuk salah satu grup vokal yang sedang naik daun. Ga heran banyak yang penasaran dengan para personilnya baikn itu foto-foto imutnya, maupun biodata atau profil personilnya. Dan salah satunya yang sedang ramai dibicarakan dan dicari adalah Nabila JKT48. Selain memiliki tubuh yang mungil, wajahnya juga begitu cantik dan imut. Tidak heran pula banyak yang menggemarinya. Pastinya kalian penasaran dunk terutama bagi kalian fans beratnya si doi. Nah untuk mengurangi rasa penasaran teman-teman, pada kesempatan kali ini penulis akan sedikit berbagi informasinya. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat.

Hasil penelusuran yang dilakukan, diketahui kalau Nabila JKT48 mempunyai nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia. Wah panjang juga ya namanya. Ia lahir pada 11 November 1999 merupakan dara keturunan Padang. Diusianya itu ia merupakan salah satu anggota termuda di grup vokal JKT48. Kemampuannya tidak hanya dalam hal suara, namun juga dalam berjoget ria. Hal itulah yang membuatnya terpilih. Dan ternyata dulunya Nabila ini juga bercita-cita menjadi seorang penyanyi yang dikenal oleh dunia. Dari segi fisik pasti kalian ga menyangka kalau ia masih muda dan ga kalah cantik dengan artis VJ Franda. Pemilik bintang scorpio ini juga merupakan anggota paling cantik di grup vokalnya itu. Ga heran kalau ia memiliki jumlah penggemar yang lebih banyak dibandingkan dengan anggota lainnya.

Bagi sebagian besar orang disekitarnya, ia adalah sosok gadis yang perfeksionis dan memiliki visi yang begitu jauh kedepan yang sangat jarang dimiliki oleh gadis seusianya. Hasil penelusuran yang dilakukan juga diketahui kalau Nabila JKT48 ini menyukai lagu berjudul Kiroro yang pernah menjadi ost dari FF IV. Selain itu ia juga sangat menyukai komik Jepang atau biasa disebut manga yang berjudul Fairy Tail. Dan sekali lagi, kelebihan fisik yang begitu mempesona yang dimilikinya, dara imut bergigi gingsul ini membuatnya menjadi member terpopuler para wota Jepang. Sebelumnya, pemilik tinggi 152cm dengan mata yang begitu indah serta berlesung pipi ini pernah membintangi iklan Zevit Grow sebagai peran pendamping. Wah, masih muda namun cukup kaya pengalaman ya. Nah itulah sekilas informasinya mengenai Nabila. Bagi kalian yang menyukai artikel dara penyuka masakan padang ini, jangan lupa di like ya. Dapatkan juga informasi Makki Ungu dari penulis diartikel sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.