Foto Shania JKT48 Ramai Dicari

Foto Shania JKT48 Ramai Dicari
Foto Shania JKT48 Ramai Dicari - Bagi teman-teman yang mengikuti terus perkembangan musik tanah air pasti kenal dengan girlband JKT48. GB yang satu ini sedang hangat dibicarakan masyarakat luas. Sebab para personilnya terbilang cantik-cantik sehingga banyak yang mengaguminya. Salah satu yang personli yang mempunyai jumlah penggemar sangat banyak yaitu Shania JKT48. Terbukti beragam informasi mengenai dirinya terutama sekali untuk foto-fotonya ramai dicari khususnya di dunia maya alias di internet. Apalagi ia tidak kalah cantik dan merupakan teman baik dari Nabila JKT48 yang merupakan personil termuda dan mempunyai fans berat yang begitu melimpah.

Nah sambil lalu, Dunia Selebrity akan sedikit menginformasikan tentang profil atau biodata dari Shania JKT48. Hasil penelusuran yang telah dilakukan, gadis yang memiliki wajah manis dan imut ini mempunyai nama lengkap Shania Junianatha. Ia lahir di Solo, Jawa Tengah pada 27 Juni 1998. Namun ia sudah lama sekali tinggal di wilayah Bekasi. Dari informasi yang didapatkan pula, Shania ini ternyata merupakan anggota tahap pertama girlband JKT48 yang dibilang sister dari AKB48. Awal karir sudah dimulainya sejak kecil tepatnya pada saat ia masih duduk dibangku SMP sebagai seorang model. So pasti bisa dibayangkan dunk kalau wajah serta postur tubuhnya sangat mumpuni sebagai seorang entertainment. Bahkan ga sedikit penggemarnya yang mengira kalau ia sudah duduk dibangku SMA. Ia sendiri mempunyai julukan yang sangat unik yaitu Shan-Ju yang diambil dari namanya yang disingkat menjadi seperti itu.

Sebelum masuk kedalam girlband JKT48, ternyata ia pernah mengenyam les akting. Ia juga pernah muncul di iklan Yakult bersama artis cilik yang bernama Amanda. Pemilik mata indah yang satu ini juga pernah berkecimpung di dunia sinetron pada judul Burung Beo dan Penari Ular yang diproduksi oleh Arswendo pada tahun 2004. Berkat usahanya yang begitu keras, ia pun sempat membintangi beberapa karakter di sinetron-sinetron di TPI. Gadis bergolongan darah B ini juga sempat bergabung dengan grup vokal yang bernama Three sano. Namun akhirnya penyuka kartun Spongebob Squarepants dan komik Hai, Miiko! mengikuti ajang pemilihan GB JKT48 hingga akhirnya terpilih menjadi salah satu personil di tahap pertama. Itulah sekilas informasi yang bisa penulis berikan. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat. Kalau kalian suka dengan artikel ini, jangan lupa di like ya kawan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.