Sekilas Profil Jessica Anastasya Mutiarani

Sekilas Profil Jessica Anastasya Mutiarani
Sekilas Profil Jessica Anastasya Mutiarani – Bintang muda yang satu ini sedang naik daun dan ramai dibicarakan oleh masyarakat luas. Hal itu terkait kemunculannya pada sinetron remaja terbaru yang berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu. Pada sinetron itu ia menjadi salah satu pemeran utama. Kemampuannya dalam berakting yang begitu mempesona yang membuatnya semakin ramai dibicarakan dan digemari masyarakat. Apalagi dulu ia juga pernah menjadi bintang utama di sinetron anak yang berjudul Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Penasaran dengan gadis muda dan cantik mantan bintang cilik yang kini telah beranjak dewasa yaitu Jessica Anastasya, ikuti ulasan selengkapnya terutama profil atau biodata dari penulis dibawah ini yang tidak kalah menarik dengan pedangdut Fitri Carlina yang diulas sebelumnya.

Jessica mempunyai nama lengkap Jessica Anastasya Mutiarani, namun ia kerap dipanggil dengan nama Jejes. Ia lahir pada 24 Desember 1996 di Jakarta. Awal karirnya dimulai pada tahun 2003 tepatnya pada sinetron anak yang berjudul Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang membuat namanya melambung tinggi dan banyak digemari karena sinetronnya banyak disukai masyarakat luas. Sejak saat itulah ia kerap membintangi berbagai judul sinetron dan menjadi bintang iklan televisi. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya yaitu SurgaMu, Namaku Mentari sebagai Nina, Sayangi Aisyah, Maha Kasih, Cinta Terbagi 5, dan Heart Series sebagai Siska. Namun yang membuatnya kembali dibicarakan dan informasi seputar foto maupun profilnya dicari setelah ia membintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu.

Anak pertama dari dua bersaudara ini sekarang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas. Tepatnya ia tengah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 70 Jakarta, Bulungan, Jakarta Selatan. Dalam perjalanan karirnya Jessica Anastasya juga pernah bermain di film yang berjudul Cewek Gokil serta film televisi yang berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu dari part 1 hingga part 3. Dengan kemampuannya dalam berakting serta kelebihan postur tubuh dan wajah yang cantik, bukan tidak mungkin Jejes akan menjadi salah satu bintang besar dimasa mendatang. Beragam prestasipun jelas akan ia raih kalau benar-benar menekuni dunia yang melambungkan namanya itu. Dan jika saat ini ia sudah memiliki jumlah penggemar yang begitu banyak, bukan hal mustahil akan bertambah banyak jika ia sudah dewasa kelak layaknya penggemar dari Keira Shabira bintang muda ternama. Ya, semoga ia bisa membanggakan industri perfilman tanah air dengan prestasinya di dunia seni peran.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.