Allisa Galliomova JKT48 Cantik Mempesona

Allisa Galliomova JKT48 Cantik Mempesona
Allisa Galliomova JKT48 Cantik Mempesona - Berbicara mengenai gadis cantik, tentu ga lepas dari para personil girlband JKT48. Betapa tidak, mereka masih sangat muda namun telah berprestasi di dunia tarik suara. Nah salah satu anggota yang mempunyai fans sangat banyak adalah Allisa Galliomova JKT48. Parasnya cantik mempesona dan memiliki bentuk mata yang sangat indah. Karena hal itulah tidak heran kalau ia begitu digemari yang terlihat dari banyaknya informasi terkait dirinya yang ramai dicari seperti biodata atau profil maupun foto-foto menariknya khususnya di dunia maya alias di internet. Oleh sebab itu juga Dunia Selebrity akan sedikit membahas mengenai gadis kelahiran tahun 1993 ini.

Hasil penelusuran yang sudah dilakukan, dara muda ini mempunyai nama lengkap Allisa Galliomova, namun ia lebih sering dipanggil dengan sebutan Mova. Dari sumber informasi yang didapat, Allisa Galliomova JKT48 ini lair pada 28 Agustus 1993. So pasti zodiak si doi adalah Virgo yang sesuai dengan tanggal dan bulan kelahirannya. Ia memiliki tinggi badan 162cm. Dari segi fisik seperti wajah dan postur tubuhnya, ia tidak kalah cantik serta mempesona dengan personil lainnya yang juga tengah ramai dicari yaitu Nabila JKT48. Bukti nyatanya adalah banyaknya masyarakat yang memfollow twitternya. Nah buat kalian yang penasaran dengan alamat, twitter si doi adalah @movaJKT48.

Dari twitternya itu, bisa terlihat dengan jelas bagaimana banyaknya penggemar dari Allisa Galliomova JKT48. Selain itu, berkat kemampuannya dalam menari dan bernyanyi juga sangat mempengaruhi masyarakat yang menggemarinya. Gadis bergolongan darah ini juga ga kalah menarik dengan Shania JKt48 dari segi penampilannya secara keseluruhan. Apalagi jika dilihat foto-foto seperti yang penulis berikan diatas. Semakin terlihat jelas kecantikannya. Ya mungkin itulah sedikit informasi yang bisa penulis berikan. Bagi kalian yang mempunyai informasi lebih mengenai si doi, silahkan dimasukkan ke kolom komentar. Pasti terasa menyenangkan dunk kalau bisa berbagi informasi mengenai idola kita semua. Semoga menghibur ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.