Foto Ayana Shahab JKT48 Mengagumkan

Foto Ayana Shahab JKT48 Mengagumkan
Foto Ayana Shahab JKT48 Mengagumkan - Tidak dapat dipungkiri kalau girlband baru JKT48 terdiri dari para personil yang cantik-cantik, manis, dan juga imut-imut. Ga heran kalau banyak yang menggemari GB itu baik dari para remaja hingga orang dewasa. Mulai dari para wanita hingga para pria. Apalagi gerak gerik mereka diatas panggung juga terlihat sangat lincah serta ceria yang menimbulkan decak kagum dari mereka yang menontonnya. Nah salah satu personil yang tidak kalah digemari oleh masyarakat luas yaitu Ayana Shahab JKT48. Dara yang satu ini mempunyai ciri fisik yang tidak jauh berbeda dengan yang lainnya seperti Allisa Galliomova JKT48. Hanya saja ia dikenal sebagai pemilik pipi paling chubby dan pastinya menggemaskan dunk. Hal itu terlihat jelas dari foto-fotonya.

Berdasarkan sumber informasi yang telah didapatkan, nama lengkap dara manis ini adalah Ayana Shahab namun biasa dipanggil dengan nama Achan. Gadis bertinggi badan 156cm ini lahir pada 03 Juni 1997. Nah dengan demikian berarti gadis pemilik golongan darah O mempunyai bintang atau zodiak Gemini. Adakah dari teman-teman yang berzodiak sama? Hehehe,,,pasti sama cantik dan imutnya ya. Jika dilihat dengan lebih seksama, ia memang tidak kalah menarik dan mempesona dengan personil termuda yang bernama Nabila JKT48. Ia juga sangat good looking terutama ketika ada didepan kamera. Pokoknya dia sangat cantik mempesona dan mengagumkan dech.

Sebenarnya penulis juga sudah punya informasi mengenai alamat facebook dan juga twitternya. Namun demi menjaga privasi si doi, jadi terpaksa tidak bisa disampaikan pada artikel ini. Maka dari itu pula kalian bisa menambahkan informasi mengenai si doi di kolom komentar. Informasi tambahan dari kalian mengenai Ayana Shahab JKT48 tentu sangat diharapkan. Dan tidak menutup kemungkinan pula akan menambah koleksi teman yang sama-sama menjadi fans atau penggemar berat dari Ayana. So, kalau kalian ada tambahan informasi, silahkan dimasukkan ke kolom komentar aja ok. Terima kasih sudah mau berkunjung dan semoga terhibur.

4 comments:

  1. maaf nih itu kata ''GB'' maksudnya apa ya ??

    ReplyDelete
  2. gomene, JKT48 tuh bukan girlband tapi idol grup / sister grup.
    sama saja kan GB dgn Idol grup?
    jelas beda. silahkan search di google.

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas masukan, kritikan, dan sarannya Iin...

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.