Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Membaik

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Membaik
Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Membaik - Kabar membahagiakan datang dari mantan pasangan selebrity fenomenal Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Prahara rumah tangga keduanya yang dahulu pernah memanas kini mulai terlihat mencair. Ketegangan hubungan keduanya yang selama ini terlihat tak berujung sepertinya akan menemui titik temu perdamaian yang sejati khususnya dalam memperhatikan perkembangan anak mereka kedepannya. Tentu ini adalah kabar yang menggembirakan bagi semua pihak tidak terkecuali para fans kedua artis papan atas tanah air itu seperti halnya gosip Jang Geun Suk dan Yoona SNSD dari ranah entertainment Korea.

Sebelumnya santer diberitakan kalau Maia Estianty, pernah dipersulit bertemu ketiga anaknya oleh mantan suaminya yaitu Ahmad Dhani terhitung sejak mereka bercerai pada tahun 2008. Tidak heran pada saat itu perang statement sering diluncurkan oleh kedua belah pihak dan hubungan keduanya semakin memanas. Namun kini maestro musik tanah air Dhani telah memberikan kelonggaran bagi mantan istrinya tersebut untuk menemui buah hati mereka yaitu Al, El dan Dul. Bahkan pentolan RCM itu sendiri yang meminta Maia untuk sering-sering berkunjung dan menjenguk anak-anaknya.

Hasil sumber informasi Dunia Selebrity akurat dan terpercaya menyatakan konfirmasi mengenai hal tersebut telah didapatkan dari pentolan duo maia itu. Sebelumnya komunikasi Maia dengan anak-anak sudah terjalin sangat intens melalui gadget. Dan kini komunikasi antara ibu dan anak-anaknya itu akan semakin terjalin dengan kelonggaran berkunjung yang diberikan oleh Dhani mantan suaminya. Bahkan dikabarkan pasangan duet dari Meichan itu sudah berencana mengajak ketiga anaknya ke Bali sekitar bulan September atau Oktober. Namun ia berharap mantan suaminya bisa lebih memberi kelonggaran untuk mengizinkan Al, El, dan Dul berkunjung ke rumahnya meskipun ia sudah merasa sangat bersyukur dengan kelonggaran yang didapatkannya saat ini. Ya semoga Ramadhan kali ini semakin membawa hikmah mulia bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.

Post a Comment