Chika Anastasya Kinsky Bintang Baru Tanah Air

Chika Anastasya Kinsky Bintang Baru Tanah Air
Chika Anastasya Kinsky Bintang Baru Tanah Air - Bintang muda pendatang baru tanah air tidak pernah berhenti bermunculan seperti salah satunya yaitu Chika Anastasya Kinsky atau akrab dipanggil Chika Anastasya yang kini tengah hangat dibicarakan. Dengan talenta serta penampilannya yang menawan serta berita yang baru saja muncul mengenai dirinya semakin membuat namanya dikenal masyarakat luas sama halnya dengan bintang muda berbakat Jessica Anastasya Mutiarani. Ga heran kalau beragam informasi berupa foto maupun profil atau biodata lengkap dirinya semakin ramai dicari terutama di dunia maya alias di internet. Apalagi ditengarai kalau ia merupakan artis multitalenta.

Sekilas inforamsi mengenai Chika Anastasya yang ga kalah cantik dengan Keira Shabira, ia merupakan seorang model belia yang sangat cantik. Namanya cepat dikenal karena ia termasuk model yang tidak takut berpose berani di depan kamera. Alhasil ia pun laris manis di ranah modeling. Awal karir gadis belia kelahiran Jakarta 19 Mei 1992 ini melalui ajang pencarian model majalah Gogirl pada tahun 2008. Terhitung sejak saat itu ia sudah sangat sering menghiasi majalah ternama di tanah air. Tentunya bukan pada majalah untuk anak-anak lho sob. Dara hitam manis itupun sangat terampil untuk berpose didepan kamera sehingga membuat dirinya terlihat sangat anggun dan menawan.

Dan kini setelah namanya melambung tinggi didunia modeling, dara berzodiak Taurus itu mulai melebarkan sayap di ranah entertainment tanah air sebagai seorang penyanyi. Dunia tarik suara ia ambil sebagai langkah pelebaran bukan tanpa sebab. Ternyata mahasiswi semester 3 Public Relations of London School Jakarta ini mempunyai hobby menyanyi. Sehingga langkah pelebaran karir didunia musik ia anggap sangat tepat untuk semakin melambungkan namanya dan meraih popularitas yang lebih dari sekarang. Single pertama pun sudah dirilisnya pada bulan maret 2012 yang diberi judul “Tak Termaafkan”.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.