Priscilla Febrita Pemeran Kampung Sahur RCTI

Priscilla Febrita Pemeran Kampung Sahur RCTI
Priscilla Febrita Pemeran Kampung Sahur RCTI - Dunia selebrity tanah air kini sedang hangat membicarakan artis muda multitalenta yang bernama Priscilla Febrita. Berbagai informasi terkait dirinya sedang ramai dibicarakan mulai dari foto, maupun profil biodatanya terutama sekali semenjak ia menjadi presenter atau pemeran pada acara Kampung Sahur di stasiun televisi RCTI. Kemampuan serta kecantikannya memang sangat memadai untuk menjadi seorang bintang ternama seperti pendatang baru Chika Anastasya Kinsky. Berikut ulasan selengkapnya mengenai Priscilla. Kalau suka, jangan lupa di like dan dishare ya kawan-kawan.

Pica merupakan nama panggilan dari Priscilla Febrita. Ia lahir pada 27 February 1988. Dara yang gemar membaca ini merupakan seorang artis yang juga berkecimpung di dunia modeling serta presenter. Ia merupakan gadis lulusan Universitas Trisakti Fakultas Arsitektur Lansekap & Teknologi Lingkungan. Hasil penelusuran diketahui kalau ternyata si doi ini lebih menyukai menjadi seorang presenter dibandingkan dengan model maupun akting. Sebab ia merasa bisa menjadi diri sendiri serta bisa meraup kenikmatan yang lebih saat menjadi presenter.

Dengan kemampuannya yang begitu mumpuni ditambah lagi dengan penampilannya yang begitu menawan, ga heran kalau banyak digemari dan cukup laris manis di dunia entertainment. Oh ya, Priscilla Febrita ini juga pernah meraih penghargaan sebagai Miss Kulit Cantik pada Miss Indonesia 2010 mewakili daerahnya yaitu Sulawesi Utara. Pantas saja kalau ia terlihat cantik, anggun, dan menawan serta banyak yang menggemarinya. Bagi kalian yang mempunyai info lebih mengenai dirinya, langsung masukkin aja kekolom komentar ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.